Friday, July 19, 2013

Watch JY0000-02E

Ketepatan waktu akurat dan menakjubkan terlihat dengan warga pesawat Watch JY0000-02E

Warga pesawat menonton seri ini dikenal seluruh dunia untuk kualitas watches bahwa menggabungkan menakjubkan baik terlihat dan ketepatan waktu tak tertandingi akurasi. Salah satu pilihan populer untuk keluar dari seri adalah JY0000-02E. Ini menonton memiliki semua fitur kualitas kelas dunia jam tangan lain dalam seri tetapi berbeda dengan cara penampilan karena tampilan yang lebih atletis. Secara keseluruhan, meskipun, menonton ini sebagai baik karena mendapat. Dengan banyak fitur sesuai kebutuhan setiap orang, dan desain drool-layak, ada pertanyaan bahwa warga Skyhawk Watch seri telah mencetak hit dengan model JY0000-02E.

Ketika warga Skyhawk Watch seri manual mengatakan fitur-kaya, itu benar-benar berarti fitur setara dengan beberapa jam di merek lain. Pesawat seri terutama dirancang untuk pilot, yang menuntut presisi dan kehandalan dalam perangkat mereka, termasuk jam tangan. Oleh karena itu, fitur utama dari JY0000-02E adalah radio yang dikendalikan sistem ketepatan waktu atom dengan penerimaan otomatis dan manual. Ini fitur radio-controlled memastikan bahwa menonton menerima sinyal dari jam atom terdekat dimanapun pemakainya mungkin. Menonton menyediakan membaca untuk waktu dan tanggal dari 29 zona waktu dan 43 negara untuk pergi bersama dengan jual parfum original online kalender abadi yang berjalan hingga 2100.

JY0000-02E dilengkapi dengan solar-driven kuarsa gerakan untuk presisi dan dilengkapi dengan 99 menit penghitung waktu mundur dan stop watch. Untuk aviator nyata, menonton dapat menyediakan perhitungan akurat Bulletin dan dalam penerbangan kecepatan tanah, angin set dan jarak, antara lain melalui peraturan navigasi slide E6B. Ini arloji presisi menggabungkan analog dan digital tampilan yang dilindungi oleh kaca mineral mengeras tahan gores. Waktu membaca bukanlah sebuah masalah untuk menonton ini bahkan dalam kegelapan spidol bercahaya untuk menampilkan analog dan lampu latar untuk tampilan digital.

Setiap watch dalam seri warga Skyhawk Watch datang dengan teknologi Eco-Drive untuk terganggu solar power supply. Teknologi yang dipatenkan Eco-driver menyediakan menonton dengan 180 hari power supply dengan setiap pengisian penuh. Masa pakai baterai bisa bertahan hingga 30 bulan ketika di power save mode. Menjaga para menonton 's daya maksimum biaya dapat dicapai oleh terus-menerus terpapar cahaya yang normal. Karya ini dari warga mungkin dirancang untuk brosur, tapi itu tidak membuat barang ketika datang ke kegiatan bawah air karena menonton dapat mencapai hingga 200 meter di bawah air, kedalaman cukup untuk snorkeling dan menyelam normal.

Terlihat adalah, tentu saja, titik kuat lain menonton ini. Casing stainless steel dengan selesai satin elegan, sedangkan tali karet hitam memberikan menonton tampilan atletik yang berteriak petualangan dan berani terlepas jika pengguna adalah penerbang sebenarnya atau tidak. Memanggil JY0000-02E baik-bulat, gaya, dan multi-fungsional watch adalah meremehkan. Untuk dalam kenyataannya, ini menonton melampaui fisik. Dengan desain yang berani, terbukti kualitas bahan, kemampuan ketepatan waktu akurat dan dapat diandalkan perhitungan navigasi, ada alasan untuk tidak suka menonton ini. Singkatnya, warga Skyhawk Watch seri atas pemain ini memiliki apa yang setiap pengguna kebutuhan dan keinginan dalam menonton.

No comments:

Post a Comment