Friday, July 19, 2013

Sebuah panduan untuk mengenakan korset

Korset telah menarik dan memikat item pakaian selama ratusan tahun. Selama beberapa tahun terakhir korset telah nyata datang-kembali ke high street fashion. Hal ini terutama disebabkan kebangkitan dalam popularitas bahan olok-olok acara, mana ketat formal, retro berpakaian yang diperlukan oleh para peserta acara. Korset merupakan pilihan paling populer untuk perempuan yang mencari pakaian olok-olok yang sempurna, dan mereka sangat sering dipakai oleh perempuan olok-olok artis selama acara. Selama beberapa tahun terakhir, banyak desainer independen korset telah mendirikan Layanan menawarkan dibuat untuk mengukur korset, dan banyak toko online sekarang menawarkan pilihan besar siap untuk memakai korset.

Korset sangat mudah untuk membeli online karena ada banyak toko-toko untuk membeli dari. Memilih sebuah toko yang menawarkan keuntungan yang mudah dan pertukaran, yang akan memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai ukuran. Hal ini dapat sulit untuk mendapatkan ukuran yang benar ketika Anda membeli sebuah korset untuk pertama kalinya. Ada dua jenis korset yang tersedia: busana korset atas atau baja bertulang korset. Hanya baja berbagai bertulang korset akan memberi Anda banyak dicari 'bentuk pasir', karena itu mengurangi ukuran pinggang Anda. Panduan ini untuk mengenakan korset akan memberikan saran yang Anda butuhkan untuk memilih korset benar untuk Anda.

Jika Anda menderita dari masalah punggung atau menemukan pakaian ketat tidak nyaman, maka Anda harus memilih busana korset atas. jual parfum asli online Busana korset atas terbuat dari kain normal dan memiliki banyak boning plastik lembut di jahitannya, yang memberikan dukungan dan bentuk di semua tempat yang tepat. Fashion tops korset tidak mengubah bentuk atau ukuran pinggang Anda tetapi biasanya akan memberikan sedikit dorongan dalam belahan dada. Busana korset atas dipakai seperti atas normal dan biasanya mengikatkan di sisi dengan sedikit kait dan mata pengencang, atau mengikatkan di depan dengan baja kait. Bila Anda ingin membeli atas korset hanya memesan dalam ukuran pakaian biasa Anda, misalnya ukuran UK 16.

Baja bertulang korset terbuat dari lapisan kain yang sangat kuat dan akhirnya ditutup dengan lapisan luar cantik kain seperti satin atau renda. Baja boning dapat cukup fleksibel dan memberikan dukungan pakaian ketika korset adalah tegas dicampur. Siap-pakai baja bertulang korset biasanya akan mengurangi ukuran pinggang alam Anda oleh 5cm sampai 10cm. Juga ketika Anda renda korset dan menjadi lebih ketat, pembelahan Anda didorong ke atas untuk memberi Anda terlihat seksi cantik!

Ketika Anda membeli baja bertulang korset Anda akan melihat bahwa ukuran korset disediakan dalam inci ukuran pinggang. Hal ini penting untuk dicatat bahwa ukuran yang Anda butuhkan untuk memesan ukuran pinggang 'hasil' dan tidak ukuran pinggang alam Anda. Ini adalah bagaimana Anda menghitung ukuran apa yang Anda butuhkan: mengukur ukuran pinggang alam Anda dalam inci dengan memegang perut Anda seperti yang Anda akan biasanya tahan ketika berdiri tegak. Sekarang mengambil ukuran pinggang alam Anda, dalam inci, dan memotong 4 ", misalnya jika Anda memiliki 28" pinggang dan Anda memotong 4 ", ukuran korset Anda akan 24". Jika Anda adalah antara ukuran maka Anda biasanya akan memilih untuk ukuran yang lebih besar jika Anda pernah memakai korset sebelum, atau ukuran lebih kecil jika Anda memakai satu sebelumnya, misalnya jika Anda memiliki 29 "pinggang, dikurangi 4" berarti Anda akan perlu 25 "ukuran. Putaran ini ukuran 26 "untuk baru korset pemakai atau bulat itu ke 24" untuk berpengalaman korset pemakai.

Apapun jenis korset yang dipilih dari panduan ini untuk mengenakan korset, Anda dapat yakin bahwa Anda akan melihat dan merasa cantik dengan korset baru Anda!

No comments:

Post a Comment