Saturday, July 13, 2013

Parfum dan parfum minyak - kembar terpisah


Ketika Anda melihat kembali sejarah, penggunaan minyak dan salep berjalan sejauh tahun sebelum Kristus ketika orang Mesir kuno memberi mereka ke yang royal sebagai hadiah atau sebaliknya. Akhir-akhir ini ketika kita mempertimbangkan parfum kita melihat counter di Wal-Mart atau toko online wangi. Minyak parfum murni sementara aroma parfum yang dicampur dengan alkohol.

Wewangian paling umum yang kita sering membeli hari ini terbuat dari ekstrak tanaman terkonsentrasi dan alkohol. Minyak parfum sangat murni dengan aroma yang setidaknya sepuluh kali lebih kuat daripada yang biasa dipasarkan merek. Anda hanya tidak perlu menggunakan sangat banyak dengan minyak parfum terkonsentrasi dan mereka bertahan lebih lama pada kulit Anda maupun dalam botol mereka.

Parfum Anda biasa yang dicampur dengan alkohol, yang menyebabkan mereka memiliki aroma yang berbeda pada waktu yang berbeda. Ketika botol baru, itu akan segar dan kuat, maka seperti alkohol mau tidak mau menguap, bau memudar. Tapi dengan minyak, aroma tampaknya awet muda seperti itu berlangsung melalui waktu terus bau sebagai indah seperti ketika Anda pertama kali membeli itu.

Minyak parfum sementara mahal pasti dapat dibeli dengan harga diskon wajar. Pemasaran dan kemasan untuk alkohol berdasarkan parfum sangat meningkat, sementara harga untuk aroma yang telah dihasilkan selama beberapa dekade telah meroket. Biasanya fragrance produsen akan mengubah kotak dan mungkin salah satu bahan kecil, dan kemudian kembali merilis produk pada dua kali biaya. Markup tinggi bahwa margin keuntungan yang tinggi terjamin. Meskipun beberapa minyak parfum sangat dipasarkan dan mahal, mereka dapat membeli pada harga yang wajar dari berbagai toko.

Jika parfum atau cologne tampaknya bau menyenangkan pada kulit Anda, Anda lebih baik percaya bahwa minyak akan bau bahkan lebih baik. Parfum biasa hanya memiliki sejumlah kecil minyak sebenarnya dalam bahan-bahan mereka, mana sebagai minyak murni dan terkonsentrasi. Mengingat fakta kita semua memiliki aroma alami yang berbeda, serta tingkat keasaman yang berbeda di kulit kita, Anda benar-benar perlu untuk menguji pada sebelum Anda terburu-buru dalam dan membelinya.

Sedangkan parfum dan Cologne hanya untuk dapat disemprotkan atau dioleskan creamnya pada tubuh eksternal, parfum minyak di sisi lain jauh lebih serbaguna, mampu dicampurkan ke dalam mandi, dijadikan sabun atau lilin. Beberapa individu giat bahkan ingin jual parfum asli dan murah menggunakan orang-orang tertentu dalam masakan mereka. Pastikan Anda melakukan penelitian Anda pada minyak murni sebelum Anda membelinya atau menggunakannya dengan cara alternatif lain. Hati-hati, beberapa tidak dapat diterapkan secara langsung ke kulit Anda, atau di mana pun Anda mungkin ingin menaruhnya. Anda mungkin perlu untuk campuran dengan minyak dasar untuk mencairkan sebelum digunakan.

Ketika membeli parfum atau minyak parfum, pastikan untuk mencoba terlebih dahulu, dan mengambil waktu untuk melihat jika Anda mungkin memiliki reaksi alergi, berapa lama itu berlangsung dan bagaimana perubahan dari waktu ke waktu pada kulit Anda. Dengan harga yang Anda dapat membayar untuk mereka Anda perlu memastikan bahwa Anda akan benar-benar ingin menggunakannya. Minyak parfum menjadi lebih populer di pasar setiap hari, dan semakin kita melihat manfaat penggunaan mereka, mereka akan hanya menjadi sepopuler biasa parfum dan Cologne.

No comments:

Post a Comment