Friday, July 19, 2013

Abercrombie sengit hampir dicuri oleh Beyonce

Apakah Anda mendengar tentang gugatan yang Abercrombie cologne membawa melawan Beyonce Knowles atas Abercrombie sengit aroma? Aparantly, Beyonce pikir dia akan mengambil keuntungan dari Abercrombie oleh penamaan aroma baru setelah mereka merek populer Cologne mens Fierce. Inilah yang terjadi:

Abercrombie Fitch & Co telah menggugat penyanyi Beyonce Knowles, mengatakan dia berencana untuk parfum bernama setelah dia alter ego Sasha Fierce melanggar merek dagang remaja pakaian pengecer.

Rantai, yang telah menjual laki-laki wangi disebut Fierce sejak tahun 2002, ingin pengadilan untuk memesan Knowles untuk gurun rencana. Abercrombie telah memegang sebuah merek dagang untuk kata "garang" sejak tahun 2003, sesuai dengan gugatan ini diajukan Selasa di US distrik ruang sidang di Columbus.

Fierce adalah aroma tersebar oleh karyawan dan mesin di toko-toko Abercrombie dengan tujuan untuk menanamkan semua pakaian yang mereka jual.

Knowles, yang meluncurkan album pada 2008 disebut "Aku... Sasha Fierce,"akan tidak adil keuntungan dari popularitas Abercrombie telah dibangun untuk aroma dan akan membingungkan atau menipu klien ke merenungkan Abercrombie dikaitkan dengan wangi nya, yang berbasis di New Albany, Ohio pengecer diklaim dalam gugatan.

Penyanyi memperkenalkan Selasa bahwa ia telah menandatangani perjanjian dengan Coty Inc. untuk pasar dengan keharuman baru, menetapkan untuk memulai berikutnya tahun, gugatan mengatakan.

Tetapi dalam pernyataan yang dikeluarkan Rabu malam, Coty mengatakan bahwa baik frase Fierce atau Sasha Fierce akan digunakan dalam aroma Knowles'.

"Rincian yang terkait dengan wangi, termasuk nama resmi, mungkin terungkap sebelum peluncuran pada awal 2010," kata perusahaan. jual parfum original online

Knowles Humas Yvette Noel-Schure dan pengacara Larry McFarland tidak segera kembali e-mail dan nama mencari komentar Rabu pada gugatan.

Ketika Knowles diterapkan pada September 2008 untuk merek "Sasha Fierce" untuk parfum dan benda lain, Abercrombie meminta dia untuk chorus dari menggunakan mengidentifikasi untuk parfum, tapi dia membantah mungkin ada kebingungan, dalam menanggapi gugatan.

Penjualan kotor aroma Abercrombie & Fitch mencapai $one juta sembilan ratus, dalam menanggapi gugatan. Penjualan inisiatif 2009 perusahaan di $sixty empat juta. Laporan ini memperkirakan menghabiskan lebih dari $3 juta di tahun 2008 dan 2009 pada aroma mesin untuk toko-toko.

Fellas, Apakah Anda mencari Abercrombie cologne yang dapat memiliki gadis Anda terpaku pada tubuh Anda? Abercrombie Fierce adalah hanya apa yang Anda cari. Anda dapat meminta setiap gadis yang telah pernah mencium laki-laki ini modis cologne dan mereka akan membiarkan Anda tahu bahwa aroma mekanis menarik mereka dekat dengan orang mereka secepat mereka bau itu.

Itulah mungkin lebih disukai Abercrombie cologne yang ada di toko kami. Anda pasti akan ingin melestarikan botol tersedia untuk lokasi manapun yang Anda akan berada di. Ini berisi Mobil, Kamar tidur atau tempat lain Anda mungkin perlu memilih dan semprot diri Anda dengan bau ini tak tertahankan.

Aroma Abercrombie Fierce adalah getter pertimbangan pergi tepat dan memang demikian. Aroma jeruk kemarin adalah aspek utama yang dia akan melihat karena sikap jelas, siap. Namun demikian, sangat bagus dan nyaman subtleness musky Fierce yang secara alami dapat menarik rasa ingin tahunya karena sifatnya yang menggoda.

Seperti kebanyakan orang tahu, ketika Anda memakai SENGIT cologne dari Abercrombie, itu adalah hampir seolah-olah orang-orang tidak dapat menghindari Anda. Bau yang baik!

Sementara sengit Cologne biasanya sedikit pada aspek sayang, bau maskulin adalah salah satu di antara bentuk dan bernilai setiap sen.

Gadis-gadis cinta itu!

No comments:

Post a Comment