Friday, July 19, 2013

Melihat pria Fashion & produk

Melihat pria Fashion & produk di Belanja Online di Myreviewsnow

Tuhan & Taylor adalah pertama high-end Amerika department store, didirikan pada tahun 1826. Itu selalu memiliki fitur pakaian terbaik dan produk uang dapat membeli, dan terus melakukannya pada situs web serta seperti toko-toko. MyReviewsNow bersemangat untuk membawa Anda online belanja untuk kelas atas mens fashion di Tuhan & Taylor, menampilkan merek seperti Ralph Lauren, Sperry, Cole Haan, dan Tuhan & T'aylor's sendiri merek, Black Brown 1826.

Musim panas ini sangat sederhana untuk melihat modis Anda terbaik dengan mengikuti panduan belanja online mereka, ditambah lain disediakan oleh Polo Ralph Lauren. Di sini Anda akan menemukan semua kuncinya terlihat tersedia dalam setiap gaya, warna dan ukuran. Tampilan acuh tak acuh dan nyaman. Bermuda celana pendek panas tahun ini, dalam banyak warna dan kain, dari khaki untuk kotak-kotak madras. Celana pendek ini diakhiri dengan kaos polo sangat diperlukan dalam setiap dibayangkan warna dan pola, dari padatan cerah untuk garis-garis, dan bahkan untuk motif bunga. Ada tees untuk penampilan yang lebih kasual, beberapa olahraga berbagai Ralph Lauren/Polo marine grafis; mereka ideal untuk memamerkan perut langsing dan kencang bisep. Kemeja kotak-kotak juga populer, dari kerja dilengkapi shirts hingga longgar-potong kotak kamp kemeja, bagus untuk layering selama Tee. Tampilan Ralph Lauren mengambil klasik seperti kemeja gaya militer dan safari, membuat mereka tambahan tajam dan menarik untuk dipakai sehari-hari.

Kunci untuk melihat musim panas ini adalah lapisan, yang menambahkan kualitas yang santai untuk unsur-unsur yang akan terlihat terlalu reserved atau bersahaja pada mereka sendiri. Anda dapat mencampur dan mencocokkan pakaian ini dasar-dasar untuk isi hati Anda, dan menjadi percaya diri bahwa mereka semua bekerja bersama-sama dengan penuh gaya. Lapisan kemeja polo atas tee, memakainya selama sepasang celana pendek Bermuda yang kotak-kotak, dan melemparkan sweter crewneck kapas di sekitar bahu Anda. Tali di retro kasar olahraga watch, slip pada sepasang klasik Sperry Topsiders, dan Anda baik untuk pergi.

Merek Terpilih Tuhan & Taylor's, selain Ralph Lauren, termasuk Perry Ellis, Marc New York, Calvin Klein, Buffalo Jeans, Alex Cannon, CK Jeans, Diesel, Hugo, Indigo Palms, Lucky, Nautica, tujuh untuk seluruh umat manusia, dan klasik Levis. Ada item oleh Hart Schaffner Marx, dan Joseph Abboud. Kebetulan, MyReviewsNow ingin menunjukkan bahwa Abboud adalah Direktur kreatif mens fashion di L & T, menyediakan seluruh koleksi dengan keuntungan dari perspektif desain.

Belanja online untuk mens fashion aksesoris disederhanakan di Tuhan & Taylor, mana Anda dapat menemukan kacamata oleh Ray-Ban, Armani Exchange, Carrera, Guess, Kenneth Cole Reaction, Polo dan Mali Jim. Terlihat tajam di fedora parfum original wanita Bailey jerami, atau memakai topi bisbol linen terbaik oleh Kangol. Jika mereka tidak sesuai dengan, cobalah Stetson's ember topi atau driver di caps di linen atau chambray. Ada sandal yang elegan dan nyaman Ugg Australia dan L. B. Evans, dan sabuk oleh Perry Ellis dan Cole Haan.

Jam tangan dari setiap jenis tersedia, dari menarik Victorinox Swiss olahraga watches untuk cerah spesimen dari Swatch dan Rumba waktu. Ada juga pilihan dari warga negara, Armani, Seiko, Movado, Burberry, Bulova, Kenneth Cole New York, Skagen Denmark, Timex, Michael Kors, G-Shock G bayi, dan fosil.

Tuhan & Tayolr website menawarkan berbagai macam mens perawatan produk dan wewangian dari Gucci, Dior, Jean Paul Gaultier, Thierry Mugler, Armani, Marc Jacobs, Burberry, Prada, Clinique, Calvin Klein, Dolce & Gabbana, Givenchy, Boucheron, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment