Saturday, July 13, 2013

Analisis produk parfum

Aroma dibagi menjadi tiga catatan catatan-atas, tengah catatan & catatan dasar. Catatan atas biasanya lebih ringan daripada Catatan ini adalah catatan lain jantung wangi dan pusat catatan lain pada lapisan ini. Catatan dasar adalah mayoritas wangi menggunakan catatan dasar yang sama. Hubungan parfum adalah tempat yang tepat untuk membeli secara online & offline. Nama merek desainer cologne yang dibuat tersedia untuk Anda dari cukup murah. Isi dari aroma berbeda dari mewah wewangian tergantung pada jenis produk. Cologne yang bercampur alkohol dan air.

Rasio campuran senyawa adalah 20-27%. Wewangian adalah merek seribu tersedia di perusahaan parfum. Memilih produk dan pembelian untuk sistem pengiriman langsung dan rumah.Metode akurat komersial parfum rahasia. Mereka adalah sebagian besar tersedia; itu mungkin ditaklukkan oleh seperti peristiwa kimia komposit & shingredients yang digunakan parfum original dan murah dalam menyediakan informasi yang berguna dari pengalaman Cologne. Cara yang berguna untuk menggambarkan aroma yang sesuai dengan tingkat pemikiran, yang semua efek kesan keseluruhan dari aroma dari aplikasi untuk petunjuk sisa terakhir aroma. Parfum dibuat & digunakan di berbagai negara. Aroma diproduksi lebih sering dengan palsu kimia daripada alami minyak. Menggunakan aroma untuk membuat orang merasa baik dan meningkatkan hubungan dengan pengguna dan pembuat .suatu indera penciuman dianggap otak aktif, kreativitas dan emosi.

Parfum murni yang terkuat konsentrasi 30%.Ketika itu aroma untuk menciptakan kesan jangka panjang pada wanita, perempuan berbicara tentang sikap pemakainya dan menetapkan pernyataan fashion baginya. Laki-laki modern memakai parfum sebagai indikasi mereka gaya dan persuasi. Ketika datang untuk lemari pakaian aksesoris, wewangian designer untuk orang menempati posisi tertinggi. Menemukan aroma tanda tangan Anda sendiri.Keindahan adalah hal-hal alami dari alam. Hal ini tidak membandingkan hal tepat dunia. Hanya berpikir untuk produk parfum jadi Anda konsep yang sama untuk produk kecantikan .bahawa adalah desain yang indah dan menarik untuk orang.

No comments:

Post a Comment