Friday, July 19, 2013

Houndstooth Vinyl untuk semua

Saat ini ada banyak pola-pola adhesive vinyl tersedia untuk mesin Cricut dan siluet saat ini. Di antara pola paling lazim yang sering ditawarkan adalah vinil houndstooth. Ini adalah reproduksi pola tekstil tenunan sangat tua yang dicetak pada bahan vinil dicetak.

Apa yang dimaksud dengan pola houndstooth?

Ketika houndstooth kain datang untuk lulus adalah benar-benar sedikit misteri. Pola ini kain muncul dalam kain wol yang digunakan di dataran rendah Skotlandia. Saat itu mulai menjadi dipekerjakan di sini tidak harus didokumentasikan, tapi awal didokumentasikan penggunaan itu adalah pada tahun 1933. Pola tekstil diletakkan untuk bekerja dengan De Pinna, New York City mendirikan bisnis pakaian high end, untuk koleksi baju pria musim semi yang bersama gun club cek dan Scotch plaids.

Cek houndstooth asli adalah jual parfum asli original hanya kain tenun yang dibuat oleh empat cahaya dan empat senar gelap di bolak-band. Yang dilaksanakan dalam dua atas dan dua di bawah lengkungan, memajukan oleh satu string pada lulus setiap dibuat.

Ini adalah apa yang dianggap normal houndstooth pola. Seluruh alam semesta vinil pencetakan, pola ini pasti dapat dihasilkan pada vinyl; tetapi, Selain itu ada ruang untuk beberapa variasi dengan kemampuan cetak hari ini. Apa yang biasanya diterima sebagai pola houndstooth terdiri dari abstrak bentuk menunjuk empat, atau terbuat dari patah cek. Biasanya hitam dan putih adalah warna yang digunakan, tapi itu jelas dapat dibuat dari dua warna terang dan gelap Serikat pekerja.

Jadi apa tentang houndstooth vinil?

Seperti disebutkan sebelumnya houndstooth adalah tapi salah satu dari berbagai pola mudah dicapai dicetak pada vinyl hari. Bahwa menjadi kata, dengan memiliki peralatan yang tepat setiap pola atau gambar dapat dicetak pada vinyl tetapi tidak semua vinil adalah diciptakan sama.

Adhesive vinyl memiliki banyak, banyak kegunaan dan saat ini ada banyak beragam jenis dan kualitas dari vinil diproduksi untuk banyak aplikasi. Ada efektif dua bagian dari vinil untuk memperhitungkan untuk membuat pilihan yang diinginkan mengenai aplikasi Anda.

Pertama Anda memiliki vinil film. Ini adalah hanya bagian padat vinyl yang Anda lihat, permukaan yang dicetak pada. pada dasarnya ada dua jenis film adhesive vinyl, melemparkan dan calendared yang khas. Film Tuang adalah yang terbaik di vinil; Tapi itu juga agak mahal. Dalam banyak proyek calendared film akan mungkin pekerjaan yang besar dan secara signifikan kurang mahal. Film Tuang akan bertahan lebih lama di kolam aplikasi, masih lebih biasanya daripada tidak calendared film akan bekerja dengan baik.

Detail yang tersisa adalah perekat. Pada dasarnya ada dua jenis perekat terlalu. Biasanya ini dilepas dan permanen. Mereka adalah sama seperti mereka disebut. Perekat permanen benar-benar akan tetap dan sulit untuk menyingkirkan ketika saatnya tiba. Removable perekat tidak akan memiliki cukup menggigit dan jelas akan mudah untuk menghapus. Sering dilepas bingung dengan repositionable. Karena atribut vinil stek repositionable ini tidak sering kemungkinan.

Jadi kembali ke membuatnya menjadi houndstooth vinil Anda perlu memilih bahan yang tepat untuk proyek Anda yang dirancang untuk pencetakan pada. Setelah bahan yang tepat memilih Anda dapat dengan mudah memasangnya dan mencetak apa pun keinginan hati Anda di atasnya termasuk houndstooth vinil pola.

No comments:

Post a Comment