Saturday, July 13, 2013

Aroma yang de-stres

Kita semua perlu istirahat dari waktu ke waktu. Tekanan dari kerja dan rumah mengambil korban pada tubuh Anda. Pada kenyataannya, stres dapat segudang gejala dari migrain, insomnia, kecemasan, efisiensi kerja berkurang dan kelelahan yang terus menerus hanya untuk beberapa nama.

Di edisi Desember majalah EatingWell, mereka melaporkan pada tujuh alam stres Busters; Empat diantaranya adalah berbasis aroma. Awal penelitian telah menunjukkan bahwa aroma dapat mengubah gelombang otak dan perilaku.

Jadi setiap kali Anda merasa kewalahan dengan stres sehari-hari, bernapas di salah satu dari ini menenangkan dan wewangian:

Lavender
Lavender mendapat namanya dari kata Latin "lavare" atau "untuk mencuci". Itu mungkin telah mendapatkan namanya karena lavender sering digunakan dalam mandi untuk membantu "memurnikan tubuh dan jiwa".

Bidang Tiffany University of Miami, School of Medicine mempelajari efek Lavender relaksasi dan tidur. Aroma lavender terlihat "untuk memperlambat denyut jantung, memperlambat tekanan darah dan menempatkan Anda dalam keadaan parasimpatis, yang merupakan keadaan rileks". Pada tahun 2007, Jepang studi menemukan bahwa aroma lavender dan rosemary "meningkatkan aktivitas Scavenging radikal bebas dan mengurangi hormon stress, kortisol, yang melindungi tubuh dari stres oksidatif."

Ylang Ylang
Bunga kecil sederhana ini secara luas dikenal dan digunakan dalam wewangian untuk aroma halus manis. Parfum Chanel No.5 terkenal digunakan ylang-ylang sebagai catatan yang dasar. Sebuah studi Inggris menemukan bahwa ylang-ylang menurun jual parfum asli dan murah kewaspadaan tetapi juga secara signifikan peningkatan ketenangan dalam mata pelajaran.

Lemon
Cerah aroma jeruk lemon mungkin memiliki efek depressant-jenis pada orang-orang yang membuat pilihan yang baik untuk bantuan dari stres. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Psychoneuroendocrinology, hal ini menunjukkan bahwa lemon, stimulan, muncul untuk meningkatkan suasana hati.

Jasmine
Lain digunakan aroma parfum adalah Jasmine. Nama Jasmine berasal dari kata Persia 'Yasmin' yang berarti "karunia dari Tuhan". Ia mendapat namanya karena yang manis, aroma memabukkan. Jasmine telah banyak digunakan oleh orang Yunani kuno dan Egyptions. Tetapi sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Biological Chemistry menemukan bahwa jasmine adalah sebagai baik sebagai Valium di menenangkan saraf tanpa memiliki efek samping negatif.

Vanili
Vanili sering dianggap sebagai paling universal menyenangkan bau. MRI teknisi di New York City Sloan-Kettering Cancer Center menggunakan minyak beraroma vanili untuk membantu kanker pasien mengatasi efek sesak scan MRI. Mereka menemukan bahwa 63 persen pasien yang terkena heliotropin (aroma vanili) dilaporkan kurang kecemasan dan claustrophobia daripada mereka yang tidak terkena. Studi lain oleh Tubingen Universitas di Jerman juga mengungkapkan bahwa vanili "mengurangi kejut refleks pada manusia dan hewan".

Jadi di sana Anda memilikinya, lima aroma fantastis yang akan menenangkan, bersantai dan menenangkan.

No comments:

Post a Comment