Saturday, July 13, 2013

Parfum Belanja - Online

Ketika belanja untuk parfum atau aroma yang lebih baik untuk berbelanja online atau pergi ke sebuah batu bata dan mortir toko? Ada Pro dan kontra dari masing-masing pilihan toko parfum untuk mempertimbangkan.

Manfaat dari belanja untuk parfum Online
Salah satu manfaat dari belanja untuk parfum online adalah bahwa lebih mudah untuk perbandingan toko untuk mendapatkan harga terbaik untuk parfum favorit Anda. Dari kenyamanan rumah Anda sendiri relatif sederhana untuk menemukan banyak pada wangi Anda pilihan. Pembelanja cerdas parfum yang mungkin juga mendapatkan poin imbalan online dengan belanja untuk pembelian online.

Manfaat lain dari toko parfum online adalah bahwa Anda mendapatkan untuk menghindari keramaian dan Anda tidak perlu berurusan dengan layanan pelanggan miskin dalam toko. Kadang-kadang hanya menemukan tempat parkir yang nyaman dapat menjadi repot jika Anda pergi berbelanja di mal parfum. Dengan membeli parfum online, ini adalah semua negatif yang dapat dihindari. Memiliki parfum yang dikirim langsung ke depan pintu Anda adalah kenyamanan yang membuat belanja online pengalaman yang diinginkan dan positif. Ada kemudahan untuk belanja online bahwa banyak pembeli parfum lebih suka.

Toko Parfum sebenarnya mungkin tidak memiliki aroma yang Anda inginkan dalam persediaan. Ketika memilih sebuah toko parfum online, sangat mudah untuk melihat apa yang mereka miliki tersedia untuk pembelian sekilas.

Kerugian untuk membeli Fragrance Online
Salah satu keuntungan dari menggurui toko parfum original wanita di orang adalah bahwa Anda mendapatkan untuk mencicipi pilihan aroma yang berbeda. Ketika belanja untuk parfum online, kebanyakan orang mungkin sudah memiliki aroma favorit yang mereka membeli karena mereka tahu bahwa bau menyenangkan. Tapi ketika belanja online Anda mungkin kehilangan keluar pada menemukan kejutan yang menyenangkan dan keharuman baru yang Anda cintai.

Plus lain untuk belanja untuk parfum di orang adalah bahwa Anda dapat menemukan penjual hebat yang dapat merekomendasikan wewangian yang mungkin dapat Anda berdasarkan wewangian yang Anda inginkan. Wangi banyak toko juga memberikan sampel gratis dengan pembelian, lain menambahkan manfaat untuk membeli di sebuah toko parfum.

Sementara kemungkinan baik bahwa pembelian parfum online Anda akan tiba dengan selamat, ada bahaya ditambahkan fragrance wadah melanggar atau menjadi unsealed selama pengiriman. Membeli parfum di toko memastikan bahwa pembelian wangi Anda tiba kembali di rumah Anda di one piece.

Internet security adalah juga suatu masalah ketika belanja untuk parfum online. Ada kemungkinan bahwa account Anda bisa hack dan bahwa kartu kredit atau informasi sandi dapat dicuri dan disalahgunakan. Membayar untuk pembelian parfum Anda secara langsung dan tunai adalah cara yang sangat aman untuk membeli.

Intinya adalah bahwa memiliki pilihan baik manfaat. Apakah Anda pergi ke toko parfum di orang, atau apakah Anda memilih untuk berbelanja online, mempertimbangkan mana tepat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment