Thursday, July 4, 2013

Alergi Jagung

Memiliki alergi gandum akan menciptakan kekacauan di begitu banyak bidang kehidupan Anda, hampir mustahil untuk menemukan bagian dari gaya hidup Anda, Anda tidak perlu membuat penyesuaian. Ini adalah mengapa di dapur Anda, mandi, Anda belanja perjalanan, dan pekerjaan Anda dan bahkan dalam perjalanan Anda, Anda sekarang harus membuat perubahan langsung untuk kesehatan Anda.

Jagung atau produk jagung dapat ditemukan di hampir setiap hidangan disiapkan satu orang membuat. Untuk alasan ini, Anda harus ingat, Apakah Anda pergi ke pesta, ke bioskop, untuk bekerja atau bahkan untuk tetangga untuk kunjungan, makanan parfum original carolina herrera pasti mendapatkan ditawarkan. Anda harus menyadari Anda telah didiagnosa dengan alergi gandum-sejumlah kecil kecurangan adalah tidak lagi menjadi pilihan untuk Anda! Anda harus menerima ide ini adalah fakta dan Anda harus menyesuaikan gaya untuk keterbatasan baru. Mendapatkan diri Anda dalam kebiasaan - di mana-mana Anda pergi-mengambil beberapa makanan bersama dengan Anda. Jangan pernah meninggalkan rumah Anda lagi tanpa produk makanan-aman milik Anda.

Sumber-sumber umum jagung

Jagung dapat dan muncul di tempat lain selain jelas jagung di tongkol, succotash atau hominy. Ingat tepung jagung, sirup jagung, HFC, jagung makanan, gula jagung, jagung alkohol dan makanan ringan makanan baris keripik jagung juga semua berbasis jagung.

Tidak semua produk jagung adalah dalam makanan yang kita makan. Obat-obatan, keduanya over-the-counter dan resep menggunakan tepung jagung atau sirup jagung. Jika Anda menjadi dirawat untuk alasan apapun, dekstrosa (berbasis jagung) adalah solusi IV biasanya dari pilihan pertama. Perekat pada prangko dan amplop berbasis jagung. Menggunakan air, tidak menjilat mereka. Kertas piring, cangkir dan bungkus plastik semua minyak jagung digunakan untuk membantu mempromosikan Penyemiran dan kemudahan dalam pemisahan. Kosmetik dan perlengkapan mandi sering menggunakan tepung jagung sebagai pengisi untuk membantu mencegah kelembaban. Dan setiap item dengan bau yang kuat seperti parfum, sabun, lotion, bunga rampai, lilin dan penyegar udara kamar umumnya dibuat dari alkohol etil (jagung).

Tersembunyi sumber - apa yang harus dihindari jika pada label makanan

1. Asam sitrat - ini sering digunakan sebagai pengawet alami atau penambah rasa. Itu biasanya mulai dengan berbasis jagung Pati meskipun sebagai karbohidrat yang pilihan untuk proses fermentasi.

2. Asam laktat - hampir selalu dikombinasikan dengan tepung jagung untuk proses fermentasi

3. Xanthum permen karet - adalah produk jagung gula berbasis

Pencegahan

Untuk menghilangkan jagung sumber dari diet Anda, mendapatkan dalam kebiasaan dalam menyiapkan makanan Anda sendiri. Beberapa pengganti yang baik termasuk jelai, soba, millet, gandum, kentang, beras, rye, ubi jalar dan dieja (sejenis gandum). Percobaan dengan menggabungkan atau mengganti ini dalam resep Anda untuk alternatif jagung-aman untuk diet baru Anda.

Hanya ingat; pernah mengkonsumsi apa pun yang Anda tidak 100% yakin tentang. Jika Anda tidak membeli itu atau Anda tidak melihat label bahan, maka itu adalah terlarang. Hanya karena cookie Anda dibuat di rumah oleh resep Anda aman untuk alergi gandum, yang tidak selalu berarti satu diberikan kepada Anda aman juga.

Label: Dekstrosa (cairan IV), HFC, sirup jagung fruktosa tinggi, asam sitrat, asam laktat, Xanthum karet

No comments:

Post a Comment