Friday, July 19, 2013

Hawa Amazon model Fashion

Sebuah kepala atas sisanya -

Gaya adalah semua tentang satu-of-a-kind. Dalam dunia fashion, model "couture" dirancang untuk menjadi satu-of-a-kind. Model fashion tidak selalu menjadi satu-of-a-kind. Model satu-of-a-kind Amazon Hawa baru mulai untuk membawa kembali tidak biasa. Amazon Hawa adalah 6'8? model dan dominatrix yang membuat splash dengan tubuhnya "ditambah-ukuran".
Latar belakang Hawa Amazon
Wanita yang dikenal sebagai Amazon Hawa adalah pelatih kebugaran, dominatrix dan model di Amerika Serikat. Beberapa mengatakan bahwa dia adalah "Model tertinggi di dunia". Guinness belum memverifikasi bahwa meskipun. Pertunjukan utama pemodelan pertama Amazon Eve mendapat pada November 2009 setelah tumbuh di CA. Dia berada di sampul "Zoo mingguan" untuk pekerjaan itu. Amazon Hawa adalah seorang pelatih pribadi dan dominatrix beli parfum asli sebelum karier modelingnya sementara pria dibayar bergulat dengan nya $400 per jam. Daily Mail telah menerbitkan beberapa gambar dari Amazon Hawa.
Amazon Hawa angka
Ada beberapa alasan mengapa Amazon Hawa jarang. Pertama, ketinggian 6'8 "menempatkan dirinya jauh mengungguli rata-rata 5'6" 5'10 "tinggi model wanita. Ukuran 12-14 dalam gaun adalah apa yang memakai Amazon Hawa. Secara teknis, yang membuatnya model "plus ukuran". Model fashion memiliki masalah serius seperti model fashion rata-rata akan memakai antara 0 dan 4. Amazon Hawa adalah enam inci lebih tinggi daripada Ann Ward, pemenang musim lalu 's "America's Next Top Model," meskipun dia juga sekitar lima ukuran lebih besar. Ukuran 14 adalah apa Amazon Eve memakai sepatu juga. Itu adalah ukuran 2 untuk 4 lebih dari Tampilkan toko menawarkan sebagian besar waktu.
Secara hukum "Cacat" adalah Amazon Hawa
Ada masalah bahwa beberapa individu tinggi seperti Amazon Hawa perjumpaan meskipun beberapa seperti gagasan menjadi tinggi. Karena beberapa keluar tanda-tanda digantung terlalu rendah dan tidak dapat pintu di bangunan baru yang singkat yang sebabnya orang-orang yang benar-benar tinggi dianggap sebagai "orang cacat" seperti yang digariskan oleh Amerika dengan Disabilities Act. Anda akan menemukan orang-orang lebih memperhatikan ekstrem dalam ukuran yang terjadi. Banyak berharap ini berarti mungkin ada beberapa maca
m cara untuk memperbaiki masalah.

No comments:

Post a Comment