Tuesday, July 2, 2013

Kotak balikbayan melalui Lbc

Filipina datang kembali dari Serikat (atau dari negara-negara lain di luar Filipina) sering membawa dengan mereka sebuah kotak besar dari yang banyak Filipinos panggilan kotak Balikbayan.Kotak Balikbayan
hanya sebuah kotak biasa mengandung sejumlah hal-hal seperti kaleng barang, pakaian, parfum, sabun, shampo, Sepatu, mainan, barang-barang rumah tangga, atau jenis hal-hal yang dapat digunakan oleh keluarga, kerabat, dan teman-teman mereka.

Meskipun sering dikirim oleh freight forwarder Berspesialisasi dalam kotak balikbayan oleh laut, kotak-kotak tersebut dapat dibawa oleh Filipinos kembali ke Filipina melalui udara. Kotak Balikbayan
dimaksudkan untuk udara perjalanan ini dirancang agar sesuai dengan batasan Bagasi maskapai dan banyak Filipina Toko membawa mereka. Beberapa kotak dilengkapi dengan kain penutup dan menangani sisi. Lain telah terpasang dengan pita atau tali, dan dengan demikian tidak bingung dengan sebuah kotak bergerak biasa yang lebih ringan dibungkus.

Beberapa perusahaan kurir di Filipina didirikan untuk parfum original dan murah membantu Filipina dalam memberikan kotak balikbayan mereka kembali ke keluarga mereka dan orang-orang di Filipina terkasih. Salah satu perusahaan kurir tersebut adalah PBL. Dimulai sebagai agen kargo broker dan udara di tahun 1950, LBC atau Luzon broker Corporation tumbuh menjadi sepenuhnya operasional kargo forwarding service provider yang pertama kali diperkenalkan layanan pengiriman kargo udara 24 jam. Mengkhususkan diri dalam pengiriman dan jasa kurir, LBC's satu benar Layanan menawarkan Balikbayan boxdelivery layanan yang tercepat dan paling dapat diandalkan untuk Filipinos bekerja di luar negeri.

Karena mereka Layanan terpercaya yang dibangun di atas tahun jasa kurir sukses, LBC segera menjadi seorang pemimpin yang dihormati menawarkan layanan yang cepat dan handal Express Courier dan pengiriman uang seluruh Filipina. Hari ini, LBC menawarkan jangkauan terluas dan jaringan dengan lebih dari 600 cabang strategis nasional.

Menjadi yang terdepan dalam inovasi, LBC didukung pertumbuhan kebutuhan migran Filipina dan keluarga mereka dengan menawarkan layanan baru dan membangun bisnis baru. Dalam mendirikan Bank Pembangunan PBL pada tahun 1995, LBC menawarkan produk-produk perbankan yang membantu Filipina mengelola sumber daya keuangan dan pilihan. Online belanja dan pengiriman ke Filipina dibuat tersedia melalui expressregalo.com.ph, pencetakan foto & pengiriman nasional melalui Digiprint serta pengiriman bunga segar di mana saja di Filipina melalui bunga Express. PBL membawa maju dan memenuhi misinya untuk menjangkau masyarakat Filipina global yang pada akhirnya akan membuat dunia tempat yang lebih kecil.

No comments:

Post a Comment