Saturday, July 13, 2013

Menyimpan parfum Anda

Sangat mudah cara untuk melindungi aroma favorit Anda!

Ketika Anda membeli sangat mahal parfum atau Cologne, hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah bagi mereka untuk kehilangan karakter mereka yang menyebabkan Anda untuk mengambilnya! Dengan 3 berikut aturan sederhana dalam benar menyimpan parfum Anda, Anda tidak akan merusak investasi Anda dan akan dapat menikmati mereka untuk waktu yang sangat lama!

Semua parfum dan Cologne kehilangan banyak kualitas mereka baik-baik saja selama waktu ketika tidak disimpan dengan benar! Ada beberapa faktor yang cepat menurunkan wewangian favorit Anda.  Faktor-faktor merendahkan ini adalah cahaya, panas, dan oksigen.  Semua faktor mudah diabaikan oleh banyak dari kita, tetapi masing-masing dapat melakukan kerusakan drastis parfum favorit Anda.

Jangan khawatir!  Mereka adalah semua sangat mudah untuk menyembuhkan!

Cahaya dan panas adalah faktor dalam penyimpanan parfum yang adalah yang termudah untuk menyembuhkan, dengan menjaga botol parfum dalam kotak asli mereka, atau menggunakan botol sekrup atas aluminium kecil ketika disimpan.  Tujuan dari menyimpan parfum Anda dalam kemasan asli atau botol aluminium adalah untuk mencegah paparan sinar cahaya yang berbahaya. Seperti kulit Anda, parfum rusak oleh cahaya!  Kerugian terbesar ke kemasan aluminium adalah kenyataan bahwa kebanyakan parfum datang dalam botol yang indah seperti itu!  Parfum botol bentuk, warna dan grafis yang halus pengaruh dalam pembelian parfum atau cologne. Dengan menyimpan dalam kemasan asli Anda akan terus menikmati parfum atau cologne untuk alasan sederhana bisa menikmati botol indah!  Jika Anda memilih untuk menyimpan parfum di botol asli, tetap aman dalam kotaknya, dari cahaya.  Jika Anda memilih untuk menggunakan botol aluminium aluminium pembelian dengan volume yang sama seperti botol parfum Anda asli untuk menghilangkan "ekstra" kepala ruang antara tutup dan wangi.

Menyimpan parfum Anda dari panas ini mudah untuk memperbaiki dengan menyimpan parfum Anda dalam kulkas antara 37-45 derajat.  Mereka akan tetap segar dan indah sebagai hari Anda membelinya!

Ada obat dua dari tiga!

Yang terakhir dari tiga faktor yang menjadi oksigen jauh lebih sulit untuk berurusan dengan, tetapi solusinya hanya sebagai mudah sebagai faktor merendahkan sebelumnya. Oksigen adalah yang terbesar dari tiga faktor yang mengubah aroma! Perawatan harus diambil dalam menghilangkan banyak oksigen yang datang dalam kontak dengan wangi Anda. Oksigen mengoksidasi parfum Anda pada tingkat molekuler dan akan mengubah aroma dari waktu ke waktu. Cara terbaik dan termudah jauh adalah dengan menggunakan "botol semprot" bukan sebuah "terbuka" botol.  Botol semburan adalah cara termudah untuk menghilangkan oksidasi karena dengan tidak mengambil jual parfum asli dan murah tutup dari botol parfum, oksigen yang dilarang di dalam, mengurangi efek merusak ini. Sisi manfaat menggunakan botol semprot adalah bahwa parfum tidak akan terkontaminasi oleh datang dalam kontak dengan kulit pada jari ketika Anda menyentuh botol buka untuk menerapkan wangi Anda.

Dalam ringkasan cara termudah untuk menyimpan parfum Anda: 1) menyimpan parfum botol di dalam kotak aslinya atau "botol sekrup atas aluminium" 2) menyimpan wangi Anda dalam kulkas antara 37 dan 45 derajat Fahrenheit. 3) Memilih aplikator "semprot" versus "terbuka" botol parfum.  Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana, Anda akan "Menyimpan parfum"

1 comment: