Friday, July 19, 2013

menghapus kelebihan kulit

Abdominoplasty dapat pembedahan menghapus kelebihan kulit disebabkan oleh kehamilan Mulitple

Abdominoplasty, atau yang lebih dikenal sebagai "tummy tuck operasi," adalah sebuah prosedur bedah untuk menghapus kelebihan kulit dan lemak dari perut tengah dan bawah dan mengencangkan otot-otot dinding perut.

Abdominoplasty dapat secara dramatis mengurangi munculnya perut buncit. Sering setelah kehamilan atau penurunan berat badan, kelebihan kulit dan stretch mark cacad perut sekali datar dan ketat. Tapi, walaupun diet dan olahraga, kulit kendur akan masih tetap. Abdominoplasty ini terutama bermanfaat untuk wanita yang, melalui kehamilan jamak, telah meregangkan otot perut dan kulit luar titik dimana mereka dapat kembali ke bentuk normal, asli mereka.

Hilangnya elastisitas kulit di pasien yang lebih tua, yang sering terjadi dengan sedikit obesitas, juga dapat ditingkatkan. Kandidat terbaik untuk tummy tuck adalah laki-laki atau perempuan yang berada dalam kondisi yang relatif baik, dan mempertahankan diet yang tepat, tetapi terganggu oleh deposit besar lemak atau kulit perut longgar.

Abdominoplasty adalah eksisi bedah kelebihan kulit perut. Ellipse kulit dihapus antara umbilikus (pusar) dan rambut dari wilayah mons. Ini juga berarti bahwa bekas luka bedah Caesar akan dihapus juga. Kulit ini di atas umbilikus kemudian lepas landas otot dinding perut sampai tingkat rusuk dan kemudian ditarik ke tingkat Mons dan ditutup. Sebelum melakukannya, namun, dinding perut longgar otot mengencang - yang, juga menyempit pinggang. Hal ini menghasilkan bekas luka permanen.

Pada beberapa pasien yang dipilih, eksisi terbatas kulit dapat dilakukan, yang kemudian dapat dikombinasikan dengan langsung sedot lemak perut (ini biasanya tidak disarankan dalam abdominoplasty tradisional karena secara signifikan dapat kompromi suplai darah dan meningkatkan risiko pengembangan luka). Cincin umbilikus tidak memotong tapi hanya dipindahkan dan dinding perut diperketat sebelum menyelesaikan prosedur. Meskipun jual parfum original online bekas luka panjang pendek, hasil akhir biasanya tidak sebagai ketat dan sehingga sebagian besar calon untuk tummy tuck memilih untuk menjalani abdominoplasty tradisional.

Pasien sering memiliki beberapa prosedur pada waktu yang sama. Yang paling umum termasuk pembesaran payudara, payudara Lift dan/atau sedot lemak. Ini menghemat waktu dan uang karena biaya sering berkurang ketika beberapa prosedur digabung. Jika Anda mencari untuk menginformasikan diri tentang abdominoplasty, ini akan memberikan pemahaman dasar tentang prosedur - ketika dapat membantu, bagaimana itu dilakukan, apa yang harus dipertimbangkan, dan apa hasil yang Anda dapat mengharapkan.

No comments:

Post a Comment