Tuesday, July 2, 2013

Keterampilan dasar guru yang Ideal dan cara untuk mendapatkannya

Jika Anda mengambil melihat definisi kata - ideal - Anda akan melihat... "Sempurna dalam setiap cara". Definisi ini sendirian membuktikan bahwa ada tidak ada hal seperti itu sebagai seorang guru yang ideal. Ada kualitas tertentu meskipun, yang dapat diperoleh dengan sistematis pekerjaan oleh guru dalam usahanya menjadi ideal. Jika Anda adalah seorang guru, membaca artikel ini dan membandingkan diri dengan orang ideal aku hadir di sini. Artikel ini berasal dari pengalaman pribadi saya sebagai seorang guru. Nikmati!

Berikut adalah kualitas yang Anda harus memiliki untuk menjadi guru yang ideal:

* Anda harus dapat memahami kebutuhan siswa real, masalah dan kekhawatiran. Untuk melakukan itu, menempatkan diri di tempat anak-anak mereka sesering mungkin tapi berhati-hati untuk tidak mendapatkan terlalu terlibat secara emosional.

* Hindari mengajar dengan cara yang kusam dan menjadi antusias tentang apa yang Anda lakukan. Belajar untuk memberikan semua yang Anda telah pada jam itu di dalam kelas dan menghipnotis para siswa dengan gaya pengajaran Anda. Tujuan utama Anda adalah untuk membuat mereka menyerap pengetahuan Anda dengan mudah.

* Ideal guru adalah seorang guru termotivasi. parfum original import Ingat, semangat dan motivasi Anda akan menular siswa Anda dan menghipnotis mereka untuk menyerap pengetahuan yang lebih baik.

* Bersatu dengan murid-murid Anda. Memberitahu mereka bahwa Anda adalah tidak hanya seorang guru tetapi pendengar yang dapat mendengarkan masalah dan solusi yang hadir. Siswa mungkin akan bekerja sama dengan Anda dan memperhatikan pelajaran Anda jika mereka tahu Anda bermaksud untuk benar-benar membantu mereka.

* Jangan asap tidak setiap kebiasaan buruk lainnya. Setidaknya tidak melakukannya di depan siswa. Anda harus tahu bahwa sebagai guru ideal, Anda adalah panutan untuk anak-anak. Apa yang Anda lakukan, pasti mempengaruhi mereka sadar dan pikiran bawah sadar jadi hati-hati.

* Gunakan kreativitas Anda dalam tingkat ekstrim. Tidak menempel apa buku-buku terkemuka memberitahu Anda tentang pengajaran. Membuat pendekatan pengajaran unik Anda sendiri. Siswa akan pasti mengenali orisinalitas dan mereka akan membalas Anda dengan memperhatikan pelajaran Anda.

* Tentu saja, Anda berharap dari siswa untuk disiplin tapi apakah Anda tahu Anda harus juga sangat disiplin? Sebagai contoh Anda dapat menolak itu bir 10 pada malam hari sekolah.

* Mengakui bahwa kelas adalah benar-benar zona perang tidak surga damai dan intelektual. Jika siswa tidak bersedia untuk belajar, menyesuaikan tujuan Anda untuk sesuatu yang lebih dapat dicapai. Sebagai contoh, pastikan mereka menulis huruf kecil setengah-halaman tanpa tata bahasa dan ejaan kesalahan daripada mengharapkan mereka untuk menulis dua halaman diisi dengan boring rincian.

* Selalu meningkatkan metode pengajaran Anda mengejutkan siswa. Anda ingin melakukannya untuk mereka tetapi untuk diri sendiri juga. Mengawasi kualitas metodologi buku dan belajar mereka dengan penuh semangat.

* Jangan bicara terlalu banyak atau setidaknya pastikan ada interval dalam waktu bicara Anda. Menggunakan kekuatan diskusi untuk membiarkan para siswa terlibat, mengajukan pertanyaan dan membiarkan para siswa yang mengajukan pertanyaan juga.

* Memberi mereka senyum setiap sekarang dan kemudian atau menggunakan rasa humor untuk membuat mereka tertawa. Ini bekerja keajaiban, terutama ketika Anda ingin menarik perhatian.

* Menggunakan kekuatan teknologi. Mampu untuk menggunakan internet untuk membantu siswa Anda adalah penting. Internet adalah sumber tak habis-habisnya untuk mengajar bahan dan barang-barang bahwa siswa akan cinta.

* Siswa akan selalu menguji kesabaran Anda tidak membayar terlalu banyak perhatian atau mengajukan pertanyaan lagi dan lagi. Anda harus cukup sabar untuk terus pelajaran.

* Jadilah bersih. Selalu mandi sendiri setidaknya dua kali sehari. Parfum dan deodoran hanya tidak dapat menggantikan mandi bagus. Ini hanya akan membawa Anda beberapa menit dan Anda akan merasa segar dan siap untuk pergi!

* Berbicara dengan baik. Memastikan orang lain mengerti kata dan frasa. Menggunakan suara dan irama alam yang bicara. Jika siswa tidak memahami sesuatu yang Anda katakan, silakan ulangi, jika tidak Anda akan memberikan kesan bahwa it's ok untuk berbicara seperti itu.

* Jadilah realistis ketika menetapkan cita-cita pengajaran Anda. Misalnya tidak mengharapkan siswa untuk segera menyerap pengetahuan yang Anda tawarkan. Memberi mereka cukup waktu. Mereka adalah hanya manusia. Lagi dan lagi, menetapkan tujuan dapat dicapai.

No comments:

Post a Comment