Tuesday, July 2, 2013

Pesta lajang: Ide-ide permainan

Perencanaan pesta lajang Anda tidak benar-benar sulit, tetapi Anda harus mengawasi rincian tertentu. Anda tidak ingin kurangnya persiapan untuk merusak pesta Anda sendiri. Perencanaan yang tepat melibatkan terakhir tempat Anda, memilih makanan dan minuman, memiliki daftar teman-teman yang diundang, mengirimkan mengundang, mempekerjakan penari telanjang laki-laki, dan daftar beberapa lajang Partai permainan. Perencanaan memastikan bahwa partai akan pernah menjadi membosankan dan permainan adalah salah satu item yang harus tidak pernah meletakkan dalam perencanaan. Mereka membawa menyenangkan kepada pihak manapun. Berikut adalah beberapa ide permainan.

Trivia

Karena ini adalah pesta lajang, terbaik untuk memiliki trivia permainan berdasarkan pengantin perempuan dan laki-laki sendiri. Satu-satunya hal adalah bahwa permainan ini membutuhkan beberapa penelitian. Jelas, ini adalah pertanyaan yang berkaitan dengan dua orang, tapi mungkin ada variasi. Sebagai contoh, alih-alih meminta pertanyaan tentang Pengantin, pertanyaan dapat juga berfokus pada pengantin laki-laki. Salah satu teman dapat merencanakan permainan ini oleh mewawancarai pengantin laki-laki sebelum acara. Informasi yang diambil selama wawancara dapat digunakan untuk mengajukan pertanyaan kepada pengantin perempuan dan ini dapat menguji pengetahuan Nya suami-to-be. Pertanyaan-pertanyaan dapat berkisar dari topik seperti biasa seperti apa parfum favorit nya, lebih banyak pertanyaan yang bersemangat seperti apa warna pakaian hari ini. Harus ada konsekuensi bagi bride-to-be jika dia tidak menjawab pertanyaan dengan benar.

Variasi lain dari hal-hal sepele dapat difokuskan pada gadis-gadis. Pertanyaan mungkin termasuk mereka kencan pertama, ciuman pertama, peristiwa mengesankan, pakaian favorit, dan sebagainya.

Kebenaran atau konsekuensi permainan

Satu ini membutuhkan pointer, yang biasanya botol. Botol adalah berbalik dan orang itu menunjuk ketika berhenti akan harus memilih apakah berani atau menjawab pertanyaan yang sulit. Untuk membuat hal-hal yang lebih menarik, konsekuensi harus nakal dan pertanyaan harus mengungkapkan. Ini adalah hanya untuk bersenang-senang dan tidak harus diambil serius kemudian. Konsekuensi dapat mencakup mencium pelayan atau melakukan sesuatu yang luar biasa. Pertanyaan dapat tentang mereka ciuman pertama, pacar pertama, saat-saat terakhir intim dengan pasangan mereka, dan seterusnya. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat menjadi benar-benar nakal dan Pribadi, jadi penjepit diri.

Hunter permainan

Ini adalah menarik permainan jadi pastikan bahwa Anda memiliki lajang tepat yang pihak persediaan. Persediaan akan mencakup mainan dewasa, yang akan digunakan dalam permainan ini. Penyelenggara akan menyembunyikan mainan ini di tempat acak di tempat sebelum pesta dimulai. Ketika permainan dimulai, gadis-gadis harus pergi "berburu" untuk mainan. Host tidak memberitahu salah satu gadis-gadis tentang permainan ini sebelumnya. parfum asli original Namun, memiliki daftar mainan yang digunakan dan menunjukkan mana mereka tersembunyi sehingga jika ada mainan tak terlihat, Anda dapat mengambil mereka setelah pesta.

PIN Organ

Ini adalah permainan lucu lain yang melibatkan pin Lingga karton ke sebuah poster dari seorang laki-laki, tetapi perempuan harus mengenakan blindfolds. Permainan ini akan menyebabkan beberapa tawa keras dalam kamar.

Jangan lupa hadiah!

Hal ini tidak pesta Anda biasa, sehingga hadiah harus memiliki beberapa nakal di dalamnya. Disarankan hadiah adalah berbentuk tahap phalik gantungan kunci dan lilin, mainan dewasa, sexy lingerie, dan hal-hal dewasa lain. Perlu diingat bahwa pihak lajang adalah semua tentang kejahatan. Beritahu tamu Anda akan siap untuk beberapa menyenangkan nakal yang murni.

2 comments:

  1. Pertama di Jakarta! Bus pesta mewah yang bisa disewa untuk pesta ulang tahun, kawinan, pesta bujang, outing perusahaan, VIP airport jemput antar dan segalanya. Termasuk TV, Karaoke, 2 tiang dansa, toilet, kulkas, sopir dan pelayan. Kapasitas 20 orang. Contact Royale VIP Bus Service at royalevipbus@gmail.com - www.RoyaleVIPBus.com or Make a reservation call 021-98792877

    ReplyDelete
  2. Pertama di Jakarta! Bus pesta mewah yang bisa disewa untuk pesta ulang tahun, kawinan, pesta bujang, outing perusahaan, VIP airport jemput antar dan segalanya. Termasuk TV, Karaoke, 2 tiang dansa, toilet, kulkas, sopir dan pelayan. Kapasitas 20 orang. Contact Royale VIP Bus Service at royalevipbus@gmail.com - www.RoyaleVIPBus.com or Make a reservation call 021-98792877

    ReplyDelete