Saturday, July 13, 2013

Pengujian Parfum - panduan cepat

Jika Anda seorang pencinta parfum seperti saya, kemungkinan adalah bahwa perjalanan ke toko Anda parfum lokal high street adalah seperti membiarkan anak longgar di sebuah toko yang manis. Aku hanya tidak bisa menolak sentuhan dorongan setiap botol dan spritz parfum di patch tersedia setiap kulit, bahkan suami saya jika dia cukup beruntung untuk menjadi dengan saya pada saat. Menyenangkan seperti ini dapat, jika Anda benar-benar mencari aroma tanda tangan yang berikutnya untuk diri sendiri maka ini adalah tidak benar-benar cara terbaik untuk pergi tentang pengujian parfum dan Inilah alasannya.

Anda melihat hidung manusia adalah hal lama yang lucu. Semakin Anda membombardir dengan bau yang berbeda, lebih sulit untuk membedakan antara mereka bau, sesuatu yang jelas sangat penting ketika memilih fragrance. Aturan umum tampaknya bahwa Anda tidak boleh menguji lebih dari tiga wewangian pada suatu waktu. Saya pribadi akan pergi sejauh mengatakan Anda tidak benar-benar menguji lebih dari dua pada kulit Anda pada satu waktu.

Tetapi sebelum Anda bahkan mencoba parfum pada kulit Anda, Anda harus mencoba tinta tes pertama - Anda tahu, potongan-potongan kecil kertas yang Anda lihat di toko parfum Anda. Tinta pengujian memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesan awal dari aroma. Wewangian beberapa Anda mungkin segera tidak menyukai dan jadi tidak ada gunanya nyata pengujian mereka pada kulit Anda. Orang lain yang Anda mungkin tidak menyukai tetapi Anda mungkin sedikit tidak pasti tentang mereka. Jangan mengabaikan mereka benar-benar - ingat bahwa wewangian berubah ketika mereka datang ke dalam kontak dengan kimia tertentu kulit Anda dan mereka juga mengubah semakin lama Anda memakainya. Dan seperti kebanyakan hal, ketika pengujian, luangkan waktu Anda dengan tes tinta ini. Bau parfum satu atau dua dan kemudian memberikan hidung Anda satu atau dua menit untuk menyelesaikan sebelum mencoba lebih.

Setelah Anda memiliki pilihan blotters yang Anda sukai, mencoba untuk memilih dua atau tiga yang menonjol yang paling untuk Anda. Sekarang Anda siap untuk beberapa pengujian sebenarnya kulit. Dalam dunia ideal, Asisten penjualan ramah parfum Anda akan mampu menyediakan Anda dengan botol sampel wewangian dipilih Anda sehingga Anda dapat mengambil rumah ini dan menguji mereka di waktu luang Anda sebagai pribadi, saya merasa bahwa cara terbaik untuk benar-benar menguji parfum original asli aroma untuk memakainya selama beberapa jam tanpa mencampurnya dengan wewangian lain. Lebih sering daripada tidak namun tidak ada sampel apapun dalam hal ini Anda akan memiliki untuk spritz atau oleskan beberapa di toko. Saya akan menyarankan menerapkan sedikit setiap parfum ke bagian dalam setiap pergelangan tangan atau 'titik nadi'.

Kuncinya di sini adalah untuk memberikan waktu. Seperti telah saya sebutkan sebelumnya, wewangian berubah ketika mereka bereaksi terhadap kimia tubuh Anda dan semakin lama mereka terkena udara, melepaskan pertama catatan atas kemudian, setelah sepuluh atau dua puluh menit catatan hati atau menengah (sifat dominan wangi yang menentukan fragrance keluarga yaitu kayu, pedas, oriental) diikuti oleh basis. Ini adalah ketika Anda mulai untuk mendapatkan pengertian yang lebih baik dari apa fragrance ini benar-benar seperti dan apa yang akan seperti memakai sepanjang hari. Anda akan takjub melihat betapa berbedanya wewangian beberapa dapat tampak dari catatan atas ke dasar. Bahkan aku tidak bisa menghitung berapa kali aku sudah berbau parfum tertentu dan telah kecewa dengan tayangan yang awal hanya untuk cinta itu seperti itu telah diselesaikan dan berbagai catatan telah dicampur ke dalam aroma yang lengkap. Seperti Anda tidak diragukan lagi telah menyadari sekarang, ini adalah mengapa Anda dapat benar-benar menguji dan sepenuhnya menghargai parfum oleh bau sedikit cepat di sebuah toko parfum.

Mudah-mudahan dari proses ini Anda akan menemukan diri Anda luar biasa baru tanda tangan parfum yang Anda tahu Anda akan mencintai sekali itu diselesaikan dan bisa memakai yakin sepanjang hari. Jika tidak, Yah ada begitu banyak aroma untuk memilih dari, itu semua alasan untuk menjaga kembali dan mencoba lagi dengan sesuatu yang baru. Setelah semua, yang merupakan bagian dari bersenang-senang parfum bukan?

PS-Sedikit tip, setiap kali Anda melihat parfum yang diiklankan di TV atau di majalah, jika ada alamat situs web, luangkan waktu untuk mengunjungi situs. Sangat sering Anda dapat sign up untuk menerima sampel gratis di pos. Dengan cara itu Anda mendapatkan untuk menguji parfum Pemesanan tanpa harus pergi ke toko parfum lokal Anda.

No comments:

Post a Comment