Friday, July 19, 2013

Panduan untuk membeli pakaian laki-laki seksi

Untuk waktu yang lama, pakaian dalam pria telah area diabaikan dalam mode. Tetapi tidak lagi, dengan desainer baru datang ke dalam bermain, daerah akhirnya mendapatkan perhatian yang layak. Dan oleh karena itu, kita harus menanggung menyaksikan sebuah revolusi dalam cara orang melihat pakaian mereka. Jadi ketika datang untuk membeli pakaian, hal ini tidak lagi pilihan sederhana antara petinju, celana dan celana boxer. Itu sekarang telah diperluas untuk berbagai baru pakaian pria yang berisi beberapa pilihan yang benar-benar unik dan benar-benar membebaskan.

Ketika Anda berbelanja untuk pakaian dalam pria, Anda harus menjaga tubuh dalam pikiran. Apakah itu untuk diri sendiri atau untuk orang lain, Anda harus ingat apa yang memiliki semacam tubuh manusia yang bersangkutan. Ini akan membantu Anda memilih hal-hal yang dia bisa nyaman memakai. Seperti petinju dan celana; tali, g-string dan pakaian bikini memiliki ukuran tertentu dan cocok. Mereka dimaksudkan untuk berbagai jenis pria, jadi penting bahwa Anda tahu orang yang Anda beli mereka. Preferensi pribadi adalah bidang lain yang membutuhkan perhatian Anda. Anda harus memilih sesuatu yang Anda atau orang yang nyaman dengan mengenakan. Ini termasuk warna, cetakan, pemotongan, bentuk, dll.

Yang mengatakan, Apakah tidak ne takut untuk bereksperimen karena Anda tidak akan pernah tahu jika mereka adalah untuk Anda kecuali jual parfum original harga murah Anda mencobanya setidaknya sekali. Rendah pakaian, tali, g-string dan bikini pakaian semua sangat membebaskan dan dibuat untuk pas seorang pria. Jadi ketika Anda mengenakan sesuatu yang benar-benar sesuai dengan Anda, Anda akan merasakan t dia perbedaan segera. Ini akan menjadi seperti tergelincir dalam untuk sepasang sandal tua yang nyaman yang Anda telah menggunakan untuk beberapa waktu. Anda akan tahu Kapan Anda cocok tepat.

Fitur lain adalah mutlak kenyamanan dan membebaskan perasaan bahwa mereka memberikan. Mereka benar-benar minimalis pakaian dan mereka dimaksudkan untuk membebaskan Anda dalam segala hal. Jadi Anda tidak lagi harus merasa tidak nyaman pada hari-hari panas dan berkeringat. Karena ini adalah profil sangat rendah, Anda tidak akan menunjukkan apa yang Anda pakai melalui pakaian Anda. Mereka tidak memiliki garis terkemuka yang mereka akan mengukir diri pada celana Anda. Jadi mereka benar-benar dapat membantu Anda terlihat lebih baik dan lebih cerdas dengan garis-garis halus seluruh tubuh Anda. Mereka juga sempurna untuk memakai dengan celana rendah yang memamerkan ab six-pack sempurna itu.

Ketika datang ke daya tarik seks, tidak ada yang dapat mengalahkan pasangan ini pakaian. Mereka dibuat dengan laki-laki di pikiran, membuat laki-laki yang terlihat terbaik mereka ketika mereka mengenakan mereka. Seperti Anda mungkin sudah tahu, ada semacam terpisah banding yang terletak di mengenakan hanya pakaian Anda tidur. Jadi ketika datang untuk mengesankan dan menarik pasangan Anda, Anda tidak dapat pergi salah dengan thong dalam warna yang berani atau sepasang pakaian dalam semata-mata yang akan pujian Anda mahal. Dengan demikian, ketika datang untuk pakaian dalam seksi pria, Anda benar-benar harus mencoba beberapa celana desain yang tersedia di pasar.

No comments:

Post a Comment