Tuesday, July 2, 2013

Armani parfum - sejarah singkat

Rumah mode Armani didirikan pada tahun 1975 oleh Giorgio Armani. Lahir di Piacenza, 40 km di selatan Milan, pada tahun 1934, Giorgio memasuki industri fashion sebagai meja rias jendela tetapi segera membuktikan dirinya sebagai perancang busana. Selama bertahun-tahun, nama Armani telah berkembang menjadi sebuah merek global yang identik dengan kesederhanaan yang elegan dan kecanggihan, etos yang berlanjut untuk memotivasi dan mengilhami Giorgio, dan jelas dalam segala hal dari Armani pakaian, perhiasan, jam tangan dan kosmetik untuk Armani parfum dan interior bahkan rumah.

Meskipun Giorgio's pertama terjun ke parfum pada tahun 1981 dengan rilis Giorgio oleh Giorgio Beverly Hills, Armani pertama yang merek parfum dirilis pada tahun 1982. Hanya disebut Armani, ini Syphre parfum untuk wanita (sekarang dihentikan) adalah yang pertama dari banyak sukses parfum akan dirilis di bawah tanda tangan Giorgio Armani label. Ini diikuti pada tahun 1984 oleh rilis pertama wangi Armani untuk pria yang disebut Armani Eau tuangkan Homme.

Tahun 1990-an melihat rilis pertama Armani jual parfum original harga murah wewangian bunga dalam bentuk Giò dan Acqua Di Giò keduanya bersama botol yang sama lembut bermata persegi dirancang untuk meniru tampilan tidak terstruktur jaket Giorgio's. Ia kemudian ini diikuti dengan Acqua Di Giò tuangkan Homme, aroma laut yang seharusnya terinspirasi oleh pulau Pantelleria mana Giorgio menghabiskan banyak masa liburan.

Pada tahun 1998 wangi duo pertama diluncurkan dalam bentuk dia dan dia. Ini adalah parfum Armani pertama akan dirilis di bawah label Emporio Armani lebih youthfully terinspirasi dan permulaan duo fragrance tren baru untuk Armani. Pada tahun 1999, Armani Mania asli untuk wanita dirilis. Meskipun populer, ini kayu wangi oriental singkat hidup dan dengan kemasan hitam dan tutup hitam, itu sering bingung untuk laki-laki wangi dan kemudian dihentikan.

Parfum Armani berikutnya akan dirilis pada lain Emporio duo, putih dia dan putih dia pada tahun 2001. Ringan dan segar daripada yang asli yang dia dan dia wewangian, White adalah pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi aroma musim panas edisi terbatas tetapi ini masih tersedia hari ini. Mengikuti dari sukses Armani putih, beberapa duo Giorgio Armani parfum dirilis antara 2003 dan 2006 termasuk malam baginya dan City Glam (sekarang dihentikan), dan Remix.

2004 melihat Armani bercabang keluar dengan wangi Armani Privé nya pertama, Ambre Soie. Wewangian unisex ini tidak dirancang untuk memiliki daya tarik massa dan seperti sisa Privé berbagai telah terbatas pada distribusi dan sangat mahal. Meliputi Privé Bois d'Encens, Privé Eau de Jade, Privé Pierre de Lune, Privé Cuir Améthyste, Privé Éclat de Jasmine, Rose Privé Alexandrie dan Privé Vetiver Babylone.

Selama beberapa tahun terakhir, beberapa parfum Giorgio Armani baru telah dirilis termasuk Sensi dan Sensi putih, yang baru dan lebih feminin Armani Mania tuangkan Femme dan Armani Mania tuangkan Homme. 2004 melihat rilis parfum oriental pertama Armani untuk pria, hitam kode (kemudian berganti nama menjadi Armani kode) yang terbukti sangat populer dan diikuti pada tahun 2006 oleh Armani kode untuk wanita. Parfum Armani Pemesanan rilis pada tahun 2007 Armani sikap untuk pria, dan Emporio Armani berlian (dipromosikan oleh Beyoncé Knowles).

2008 telah melihat rilis Emporio Armani berlian untuk pria fronted oleh yang sangat populer Josh Harnett serta tambahan untuk kisaran Armani Privé dalam bentuk Oranger Alhambra. Ini wangi baru namun telah mendapat Armani ke dalam air panas karena pelanggaran merek dagang. Giorgio's inspirasi untuk keharuman terbaru ini adalah kebun Persia dalam dinding-dinding Alhambra, benteng kuno hilltop dan situs warisan dunia di Granada, Spanyol. Sayangnya, penggunaan komersial Alhambra kata telah dilindungi sejak tahun 2001 tapi pengawas untuk Alhambra tampaknya bersedia untuk drop tindakan hukum untuk rangkaian "saling menguntungkan". Meskipun kemunduran kecil ini, hal-hal masih terlihat bagus untuk Giorgio Armani dan kami yakin untuk melihat banyak rilis parfum baru lebih menarik dalam beberapa bulan mendatang.

2 comments: