Saturday, July 13, 2013

Parfum adalah Item penting untuk terawat

Asal-usul parfum dapat ditelusuri kembali kepada orang Mesir awal, ketika barang-barang seperti dupa dibakar selama upacara keagamaan untuk aroma udara. Pada awalnya, parfum pribadi yang hanya yang kaya dan penting anggota masyarakat mereka, tetapi dengan waktu menjadi praktek yang meluas.

Memutuskan pada parfum belum pernah lebih mudah, terima kasih untuk tren pemasaran modern. Majalah glossy dilengkapi dengan flip-out halaman bagian yang telah diresapi dengan aroma. Beberapa iklan majalah bahkan memiliki kecil, sekali pakai sachet wangi yang melekat pada mereka. Produsen sering senang untuk surat keluar 2 berukuran ml cawan eau de toilette untuk pelanggan potensial untuk mencoba.

Dua faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih parfum, eau de toilette, atau aftershave apa jenis aroma sesuai dengan Anda, dan apa musim.

Mantan dapat didasarkan di sekitar pilihan dalam gaya hidup, kepribadian, rasa dan apa yang dapat diberikan. Yang kedua adalah tentang menjadi yakin untuk memakai aroma yang sesuai dengan salah satu dari dua musim utama: musim panas atau musim dingin. jual parfum asli online Aroma ringan, fruitier atau bunga sesuai dengan musim panas, dan wewangian spicier, hangat sesuai musim dingin.

Parfum pada dasarnya adalah pilihan minyak dalam pelarut dasar. Jumlah minyak parfum aroma mengarah Apakah itu digolongkan sebagai parfum, eau de parfum, eau de toilette, atau eau de cologne - yang juga dikenal sebagai aftershave. Konsentrasi minyak yang berbeda ini juga menentukan durasi aroma pada kulit, dan ini biasanya tercermin dalam harga.

Perbedaan dalam kekuatan dan durasi sesuai mereka adalah sebagai berikut. Parfum adalah yang tertinggi, dan mengandung konsentrasi 5 persen hingga 30 persen yang dapat berlangsung dari enam sampai delapan jam. Selanjutnya, ada eau de toilette, yang memiliki 8 persen menjadi 15 persen konsentrasi dan bekerja untuk lima sampai tujuh jam.

Setelah itu kita harus eau de toilette, dengan konsentrasi sekitar 4 persen 8 persen minyak dan panjang umur empat sampai enam jam. Akhirnya, eau de cologne atau aftershave harus terakhir dua sampai tiga jam, dengan minyak yang jumlah antara 3% dan 5 persen.

Konsentrasi berbeda menguap setelah berbagai panjang waktu, karena aroma dengan kadar alkohol yang tinggi akan menghilang lebih cepat. Aftershave sejalan memiliki jumlah tertinggi alkohol, dan karena itu umur terpendek.

Wewangian sendiri juga memiliki lifespan dalam botol. Disarankan bahwa parfum digantikan setelah dua sampai tiga tahun dari dibuka, dan bahwa mereka selalu disimpan dari sinar matahari dan jauh dari panas sumber, sebagai ini mempengaruhi kualitas detrimentally. Ini termasuk tidak menyimpannya di kamar mandi, dimana suhu dan kelembaban berfluktuasi sepanjang hari.

Sementara itu mungkin tergoda untuk menggunakan minyak wangi untuk menutupi kekurangan kebersihan, kebersihan harus menjadi prioritas sebagai bagian dari rezim perawatan apapun. Penambahan parfum harus menjadi lapisan gula pada kue, tidak kotak cantik yang digunakan untuk menyembunyikan kue yang telah remah-remah belaka!

Pernah menggunakan parfum terlalu banyak, karena lebih baik untuk menjadi halus dan bersahaja, daripada menyebabkan orang-orang di sekitar Anda merasa seolah-olah mereka sedang tercekik oleh asap.

No comments:

Post a Comment