Thursday, July 4, 2013

Kesalahan umum terapis pijat

Untuk terapis pijat, dari ahli untuk pemula, itu kadang-kadang mudah untuk melupakan beberapa prosedur yang sangat dasar dan teknik untuk menjaga diri sehat, bisnis Anda menguntungkan, pijat dan klien Anda bahagia. Dengan menghindari kesalahan-kesalahan umum pijat, dan mengingat untuk mempertahankan postur, fokus, dan tingkat tinggi customer hormat dan layanan, latihan Anda dapat berkembang.

Pijat kesalahan yang dibuat oleh pemula dan profesional

Mekanika tubuh: Sementara di sekolah, terapis pijat awal cenderung menggunakan mekanika tubuh yang tidak layak karena mereka belum menjadi terbiasa untuk bagaimana mereka harus menggunakan tubuh mereka untuk leverage kekuatan dan keseimbangan. Dengan menggunakan aliran benar, Anda dapat meringankan lengan awal kelelahan dengan menggabungkan gerakan tubuh penuh selama Pemijatan. Teknik, seperti, belajar mekanika tubuh yang tepat dan postur, dapat membantu Anda menghindari stres tidak semestinya untuk tubuh Anda, sementara secara bersamaan menyediakan klien Anda dengan pijat terbaik.

Selama sesi pijat, pijat terapis harus peka terhadap bagaimana klien mereka bereaksi terhadap tekanan. Pemijatan kesalahan mencakup kesalahan dalam tekanan, atau tidak memeriksa dengan klien tentang kenyamanan nya. Jika Anda menerapkan tekanan lebih daripada nyaman untuk klien, mereka akan mengencangkan otot-otot mereka, membatasi mereka bernapas, dan akan tidak nyaman. Ketika klien Anda tubuh tegang, Anda hanya membuat lebih stres - tidak menghilangkan itu. Jika tekanan Anda menjadi terlalu terang, pijat mungkin santai, tetapi mungkin tidak positif akan mempengaruhi otot-otot yang klien inginkan ditangani. Hal ini penting untuk memeriksa dengan klien tentang tekanan untuk memastikan Anda teknik Pemijatan efektif.

Self-Care: Kesalahan umum pijat terapis membuat adalah bahwa mereka tidak mengurus diri sendiri sebanyak yang seharusnya. Banyak seperti aktivitas fisik yang diperpanjang, itu penting bagi Anda untuk peregangan sebelum Anda mulai sesi. Perlu parfum original carolina herrera diingat bahwa sementara Anda akan terutama menggunakan lengan Anda, seluruh tubuh Anda akan mendapatkan latihan seperti Anda akan tergantung pada kaki Anda untuk pengimbang, Anda kembali untuk kekuatan dan badan Anda untuk inti keseimbangan dan postur. Tentu saja, keluhan utama dari terapis pijat adalah bahwa mereka tangan, pergelangan tangan dan jari-jari menyakiti. Sekali lagi, sementara ini normal, itu dapat dihindari oleh peregangan dan menggunakan aliran tepat dan teknik Pemijatan. Sangat penting untuk mempertahankan tepat peregangan dan rutinitas latihan kekuatan sehingga Anda menghindari gejala CTS, yang dapat menyebabkan awal kejenuhan dan kelelahan.

Satu hal yang sangat penting untuk terapis untuk diingat adalah untuk secara rutin menerima pijat. Kesalahan yang sering dibuat oleh terapis termasuk melupakan "diri" bagian dari pekerjaan mereka, yang atribut ke tingkat tinggi industri kelelahan. Faktor penting lain untuk terapis pijat untuk menimbang tinggal saat ini dengan pengalaman klien-bagaimana rasanya menjadi di atas meja? Apa pijat teknik bekerja, dan yang tidak efektif? Dengan menerima pijat biasa, Anda dapat mempertahankan fokus pada perspektif pelanggan pengalaman pijat.

Layanan Pelanggan: Kesan pertama menghitung dalam setiap industri, dan pertimbangan ini berlaku untuk semua pijat terapis, bahkan orang-orang dengan praktek-praktek yang ada. Pada setiap waktu, Anda harus berusaha untuk berpakaian dalam pakaian yang sesuai, tampak profesional, dan rapi ketika melakukan pijat. Teknik untuk memeriksa penampilan Anda akan hanya berpikir, "Apakah saya lihat seperti seorang profesional?" Sementara Anda harus nyaman dalam pakaian Anda, Anda tidak boleh memakai jeans, t-shirt dengan logo, celana olahraga tua, dll selama Pemijatan. Kesalahan dalam penampilan dapat meninggalkan kesan negatif, atau berpotensi membuat klien tidak nyaman. Standar industri yang baik adalah untuk memakai bersih, longgar yoga atau latihan celana atau celana khaki longgar. Scrub, padat polo shirt atau cotton t-shirt dengan leher tinggi umumnya dianggap sesuai untuk pijat. Terapis yang perokok di waktu luang mereka perlu menghindari Rokok dan Rokok asap sementara di tempat kerja. Banyak klien sensitif, atau bahkan alergi pewarna khusus dan bau, dan mungkin sangat tidak nyaman dengan aroma tembakau, parfum, atau bahkan beberapa deodoran kuat. Karena ini, juga sangat penting untuk menggunakan hypoallergenic krim atau lotion yang melakukan sama dengan lotion lainnya, dan tidak berdampak negatif terhadap teknik pijat Anda.

Apakah klien Anda biasa atau memiliki janji pertama kali, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda menyapa klien Anda secepat mungkin, menawarkan mereka duduk di ruang tunggu jika Anda sedang berjalan di belakang, dan tidak membuat mereka menunggu untuk jumlah waktu melewati janji mereka ditetapkan tidak masuk akal. Sangat penting untuk semua pijat terapis untuk menjadi profesional, tepat waktu, dan sopan sebelum, selama, dan setelah pijat. Kesalahan dapat meninggalkan kesan pertama yang buruk, dan mencegah pelanggan berulang. Dari sudut pandang bisnis, it's all about layanan pelanggan.

Fokus: Ketika bekerja dengan klien Anda, ini bisa menjadi jelas ketika Anda terganggu dan tidak membayar perhatian untuk kebutuhan klien Anda atau permintaan. Sebelum masuk ke kamar, luangkan waktu sejenak untuk melepaskan mental to-do list, tidak berpikir tentang klien Anda berikutnya, atau apa pun yang mungkin mengalihkan perhatian Anda dari klien Anda saat ini. Teknik pijat harus mencakup tidak hanya postur dan aliran, tetapi fokus juga.

Ketika bertemu dengan klien Anda sebelum pijat, benar-benar meluangkan waktu untuk mendengarkan mereka sementara Anda meninjau dan bagan catatan S.O.A.P. Anda. Hati-hati Lihatlah bentuk asupan mereka, dan pastikan untuk bertanya kepada mereka tentang setiap masalah khusus area atau titik perhatian sebelum pijat. Kesalahan pijat terapis sering membuat akan baik jatuh ke rutinitas mana mereka memberikan pijat sama waktu dan waktu lagi, atau untuk mengabaikan permintaan klien untuk tekanan / fokus dan sebaliknya hanya fokus pada apa yang terasa terapis adalah penting. Pada akhir hari, Anda harus selalu menyediakan tingkat layanan yang konsisten untuk semua klien dan pastikan Anda fokus dan mendengarkan selama Pemijatan. Teknik-teknik yang berfokus pada layanan pelanggan mempertahankan reputasi Anda sebagai terapis, dan membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan dan bisnis.

Kode Etik: setelah terapis pijat pemula lulus dari sekolah, mereka benar-benar mungkin sangat sadar dari kode etik dan kerahasiaan yang datang dengan hubungan terapis-ke-klien. Tetapi ketika seorang terapis pijat berpengalaman menjadi lebih nyaman dalam praktik mereka, mereka cenderung lupa aturan-aturan ini (bahkan dengan tahunan CEUs pada subjek) dan sengaja membocorkan informasi klien, atau mulai tidak pantas hubungan pribadi dengan klien menerima pijat. Kesalahan terjadi, tetapi penting untuk menilai secara rutin etika Anda. Sementara itu penting untuk mengembangkan hubungan dengan klien Anda, hal ini tidak tepat untuk memanggil mereka di rumah (kecuali untuk mengkonfirmasi janji), membahas kehidupan pribadi mereka atau menerima karunia pribadi baik langsung maupun tidak langsung berhubungan dengan pijat. Teknik melibatkan profesionalisme konsisten akan memastikan keberhasilan latihan Anda.

Selain itu, bekerja dengan klien berarti mempertahankan hak mereka untuk kerahasiaan. Selama sesi, terapis pijat dapat dilakukan mengetahui kondisi medis pribadi atau perawatan - ini harus selalu dijaga ketat rahasia dan Pribadi. Hal ini tidak tepat untuk pulang ke rumah dan berbicara dengan teman-teman atau keluarga tentang seorang klien, bahkan jika nama mereka tetap anonim.

Menghindari kesalahan umum

Ini pijat kesalahan adalah antara yang paling umum untuk semua pijat terapis, Apakah Anda baru saja mulai atau telah tahun pengalaman. Dengan mendaftar di program studi pendidikan berkelanjutan, terapis pijat dapat menyegarkan pengetahuan mereka tentang etika, mekanika tubuh dan teknik Pemijatan saat ini untuk tetap up to date dalam bidang dan juga mempromosikan pengembangan pribadi dan profesional mereka.

No comments:

Post a Comment