Friday, July 19, 2013

Lihat Coogi

Coogi adalah salah satu merek yang paling populer dari garis pakaian perkotaan di pasar hari ini. Bagian dari apa yang membuat merek ini populer adalah karena desain yang rumit dan warna-warna cerah yang telah diwujudkan warna-warni budaya dan musik hip-hop masyarakat. Jadi apa adalah Coogi? Bagaimana merek menjadi sukses di AS, dan ketika didirikan?

Sejarah singkat dari Coogi
Coogi bukanlah sebuah merek yang berasal dari AS tidak seperti merek lain populer merek pakaian hip-hop dan perkotaan hari. Coogi, yang pertama dikenal sebagai Cuggi, berasal dari San Diego, Melbourne, Australia, oleh Jacky Taranto pada tahun 1969. Dan tidak seperti apa yang sekarang ini, merek pertama dikenal sebagai souvenir yang populer parfum original dan murah bagi orang Amerika yang mengunjungi Australia yang biasanya terdiri dari beberapa warna-warni rajutan. Memulai bisnis Anda sendiri pakaian grosir coogi dengan Sevenwholesale.com.

Untuk membuat nama lebih asli seperti, Jacky memutuskan untuk mengubah nama untuk Coogi. Tapi apa yang membuat pakaian garis pakaian perkotaan populer label di AS ketika didirikan di Australia?

Menurut banyak fashion ahli, Bagian dari apa yang membuat Coogi merek populer di AS adalah ketika Amerika rap artis Christopher Wallace, dikenal juga sebagai NOTORIOUS BIG, telah menampilkan merek di nya populer tunggal "satu lagi Chance".

Karena popularitas NOTORIOUS BIG di komunitas hip-hop, serta single, Coogi dengan cepat menjadi merek yang sangat populer dari garis hip-hop pakaian di pasar. Memulai bisnis Anda sendiri pakaian grosir coogi dengan Sevenwholesale.com.

Naik di pasar AS.
Akhirnya, Coogi diperkenalkan ke pasar Amerika Serikat. Namun, selain hanya knitwears, Coogi juga telah diperluas untuk menawarkan sejumlah garis pakaian perkotaan populer dari tee dan polos, hoodies dan kaus. Meskipun Coogi's knitwears masih populer, alasan mengapa merek menjadi sepopuler itu adalah karena desain berwarna cerah dan layout.

Namun, ketika Jacky Taranto menghadapi krisis keuangan pada tanggal 11 September 2001, waktu yang sama ketika teroris telah menyerang AS, ia memutuskan untuk menjual merek untuk perusahaan Amerika. Coogi dibeli oleh joint venture US, Coogi Partners LLC pada tahun 2002, oleh sebuah kelompok investasi yang dipimpin oleh Jimmy Khezri.

Menurut banyak ahli fashion, di bawah kepemilikan yang baru, label telah mengambil arah yang secara signifikan lebih perkotaan. Coogi sekarang memproduksi berbagai macam perkotaan t-shirt, celana jeans dan jaket selain mereka merek dagang pakaian rajut. Memulai bisnis Anda sendiri pakaian grosir coogi dengan Sevenwholesale.com. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi ke situs kami di.

No comments:

Post a Comment