Thursday, July 4, 2013

Nama parfum dan Cologne dari beberapa selebriti dunia

Selebriti gaya parfum tinggi pada permintaan hari ini. Selebriti meluncurkan mereka sendiri garis aroma yang bukan fenomena baru. Hari ini, hampir semua selebriti utama dari Bollywood dan Hollywood memiliki wewangian khusus mereka sendiri. Kecenderungan ini telah menyebar di antara selebriti dari bulatan-bulatan lain juga. Ada berbagai selebriti seperti Jennifer Lopez adalah aktris film sukses, seorang penyanyi, dan sekarang penyanyi Amerika populer model, Britney Spears, Paris Hilton model terbaik, Alan dan lain telah menghasilkan banyak parfum dan Cologne di dunia yang membantu mereka untuk mendapatkan lebih sukses juga di nama merek. Mereka melakukannya untuk produk makanan. Mereka melakukannya untuk sabun, krim, lotion tubuh bau semprot, splash, deodoran dan wajah mencuci. Mereka melakukannya untuk hal-hal lain juga yang dapat memberikan Anda berbau seperti seperti pena, pakaian dan dll dan mereka merujuk kepada dukungan mereka terhadap produk. Novelis romantis Danielle Steel telah meluncurkan sendiri cologne personalisasi yang disebut Danielle. Meskipun biaya selebriti wewangian sering agak sedikit tinggi karena mereka dihadapkan banyak penelitian dan pengembangan dilakukan pada bunga.

Hollywood celebrity Paris Hilton telah meluncurkan merek bunga dinamai dirinya sendiri, yang merupakan campuran berbau manis aroma bunga bakung, jasmine, mimosa, dan cendana. Dia juga telah meluncurkan merek lain parfum, yaitu waris, pewaris, hanya saya, dan dapat Can. Titanic ketenaran Kate Winslet didukung bau bernama Lancme Trsor. Jennifer Lopez mengatakan bahwa Anda tidak pernah memiliki menyukai selebriti wewangian itu tidak cukup benar, karena orang-orang menikmati orange blossom dan kesturi kelembutan J. Lo Glow, yang memulai debutnya pada tahun 2003. Ini hangat dan cantik, dengan catatan semata-mata buah yang antara nanas dan rose. Terkenal aktor Bollywood Shahrukh Khan, bekerjasama dengan Jeannes Arthes, mendukung tiga parfum, yaitu SK, SK perak untuk pria dan SK emas bagi perempuan. Britney Spears seorang wanita bunga adalah nicely done oleh Britney Spears. Ini dirancang terlalu manis untuk selera Anda. Hasilnya cukup canggih, terutama setelah elemen strawberry sirup retret ke latar belakang. Lomani cologne untuk pria dikembangkan wewangian khusus yang didukung oleh legenda Bollywood Amitabh Bachchhan. Terkenal Bollywood actress Shilpa Shetty diluncurkan aroma S2 di co pentahbisan dengan Mark Earnshaw.

Beberapa lainnya terkenal selebriti merek parfum didukung oleh aktor Hollywood termasuk biru rayuan, Mediterraneo, tapi hipnotis, parfum original carolina herrera Roh, dengan cinta Hillary Duff oleh Hillary Duff; Tapi Donna, dan tapi oleh Antonio Banderas; Elizabeth Arden provokatif wanita dan pintu merah yang diungkapkan oleh Catherine Zeta Jones; Isa Bella, berani, Storia dan Manifesto oleh Isabella Rosselini; Keajaiban Lancme oleh Uma Thurman; Indah dan mengingini oleh Sarah Jessica Parker; dan Alan Cumming oleh Alan Cumming. Selebriti hampir setiap memberikan parfum dan cologne online mereka melalui berbagai toko online dan juga menyediakan melalui toko-toko lokal. Ada aroma yang tersedia untuk setiap jenis kesempatan, dari siang hari untuk malam hari. Saat ini, ada kecenderungan kuat untuk selebriti wewangian, dengan Penawaran baru datang apa yang tampaknya seperti setiap minggu. Dari perspektif industri cologne, merek mampu menjual bau yang diterima, yang diberikan perubahan dalam model bisnis dan tingkat tinggi kompetisi.

2 comments: