Friday, July 19, 2013

Siapakah Justin Davis?

Artikel yang bermanfaat tentang gaya Justin Davis, Justin Davis perhiasan

Mantan siswa dari New York High School of Art & desain & Parsons School of Design, Justin Davis telah berada di bisnis desain selama lebih dari tiga puluh tahun sekarang. Tepat sebelum melangkah ke dalam penciptaan perhiasan, Justin Davis dioperasikan sebuah butik fashion di New York City Upper West Side, dan selanjutnya, diproduksi merek pakaian pribadi nya. Dia milik generasi kedua desainer perhiasan perak sterling yang memasuki dunia setelah Gaboratory, Chrome hati, Bill dinding kulit & SoulFetish.

Pengaruh luar dan inspirasi: seperti banyak pencipta, Justin Davis pengalaman di tahun 1970-an Los Angeles akhirnya terinspirasi dia untuk perhiasan kerajinan & aksesoris dalam gaya Rock & Roll. Justin Davis hubungan dengan beberapa kepribadian Hollywood mendorongnya untuk menghasilkan dan desain merek "rock & roll" pakaian, perhiasan dan aksesoris. Justin Davis adalah juga terobsesi dengan royalti & ini jelas dalam banyak dari desain, yang sangat fitur mahkota & batu langka yang sering dikaitkan dengan royalti. Selain itu, Justin Davis dipengaruhi terutama oleh perjalanannya biasa, di mana ia pergi ke banyak Museum, seni & historic Landmark di Milan, Paris, & kota lain budaya di seluruh dunia Barat.

Justin Davis perhiasan debutnya di musim semi tahun 2001. Saat ini, Justin Davis perhiasan yang dijual di Justin Davis rantai di Jepang, Taiwan dan Hong Kong, persis sama pasar yang Gaboratory, Chrome hati, Bill dinding kulit, Ruang 101, Nagual dan SoulFetish telah dipilih untuk beroperasi di. Seperti Gaboratory perhiasan, perhiasan Chrome hati, Bill dinding jual parfum original online kulit perhiasan, Ruang 101 perhiasan, perhiasan Nagual & SoulFetish perhiasan, perhiasan perak gothic Justin Davis sering dihubungkan dengan ide-ide dari mahkota, bintang & paling sangat, tengkorak. Justin Davis perhiasan line juga secara teratur dikenal sebagai pengendara sepeda motor perhiasan (juga dikenal sebagai gothic perak, perhiasan rocker dan perhiasan batu & roll) karena popularitas mereka tinggi dengan pengendara sepeda motor di seluruh dunia.

Garis Justin Davis biker perhiasan terdiri dari banyak desain individual namun lezat yang terbuat dari 925 Sterling Silver, 18K kuning emas, serta 18K emas putih. Khususnya, Justin Davis keturunan 925 sterling perhiasan perak & aksesoris telah mendapatkan popularitas dalam beberapa hari, dengan meroket lonjakan popularitas gothic punk dan motorbiker perhiasan. Justin Davis perhiasan secara teratur dianut oleh basis penggemar tertentu yang pecinta sepeda motor, di pengikut Harley Davison tertentu yang sering diamati dengan tebal perak rantai, kalung berat & kulit hitam mantel. Toko-toko yang menjual perhiasan Justin Davis dapat dilihat di Jepang, Hong Kong & Taiwan. Justin Davis relatif underpromoted di Amerika Serikat & sebagian besar ketenaran telah berasal dari Jepang. Justin adalah juga pendiri perintah kerajaan (oleh Cheryl Rixon Davis).

Mengapa replika, palsu dan Justin Davis terinspirasi perhiasan meningkat dalam popularitas

Dalam beberapa tahun terakhir, perhiasan Justin Davis telah menghadapi kesulitan dari banyak pesaing lepas pantai dengan bakat, sumber daya dan kemampuan untuk menawarkan sama rumit, menakjubkan dan dibuat dengan ahli mewah gothic perhiasan perak untuk bikers & pecinta rock-budaya lainnya di sebagian kecil dari Justin Davis harga perhiasan. Hari ini, penggemar perhiasan perak gothic diberikan berbagai alternatif untuk asli perhiasan Justin Davis. Gothic sterling silver jewelry penggemar wising ke realitas branding, yang benar-benar tidak lain dari konsep imajiner. Merek bukanlah sesuatu yang pelanggan akan selalu bersedia untuk membayar. Mengingat ketersediaan mudah dari murah & hanya sebagai persembahan yang rumit, itu adalah tidak mengherankan bahwa label desainer perhiasan tidak suatu pemandangan yang tidak biasa atau langka di jalan-jalan meskipun merek mewah harga asli. Sentimen baru & agak lebih bijaksana adalah: Mengapa membakar lubang di saku Anda mewah label perhiasan ketika salah satu bisa mendapatkan sepotong material identik yang dibuat dari terbaik kualitas 925 sterling silver sama di sebagian kecil dari biaya?

Namun, dalam pembelian alternatif dalam bentuk palsu atau desain terinspirasi gaya, sangat penting untuk memastikan kualitas perhiasan yang Anda beli. Justin Davis perhiasan pesaing berkisar dari alternatif kelas terbaik & dekat replika oleh perhiasan nyata untuk mass-producing penyelundup massa diproduksi kelas rendah tiruan dibuat dari murah logam seperti aluminium & tembaga. Untuk sebuah dokumenter yang menyeluruh & komprehensif Justin Davis palsu dan replika, Langgan halaman replika Justin Davis akan sangat bermanfaat dan informatif.

No comments:

Post a Comment