Saturday, July 13, 2013

Membuat Anda feromon dari rumah

Membuat Anda sendiri feromon adalah pasti sesuatu yang tidak harus diambil oleh seorang pemula. Namun, dengan sejumlah research campuran feromon Anda sendiri sangat mungkin. Lebih baik lagi, ada penghematan biaya yang signifikan jika Anda berencana membuat feromon dalam jumlah besar.

Cinta-aroma menawarkan "feromon kimia Set" Selain semua feromon yang mungkin Anda butuhkan masing-masing dijual terpisah. Selain itu mereka juga akan memberikan atomizers saku untuk memegang dan pengeluaran Anda produk rekayasa. Penutup-aroma yang ditawarkan dalam berbagai aroma seperti vanilla, cendana, lavender, dll. Ketika campuran feromon Anda sendiri terbaik untuk menggunakan aroma-penutup ini mencolok karena bau komersial direkayasa cologne atau parfum akan berubah setelah feromon diperkenalkan ke dalam campuran.

Jika Anda memutuskan untuk membeli Anda sendiri feromon kimia set ini akan dikenakan biaya sekitar $180 dan akan mencakup Androstadienone, Androstanone, Estratetraenol, Androstenone, Androstenol, dan Estriol.

Androstenone-adalah steroid yang ditemukan dalam lelaki dan perempuan kelenjar keringat serta air seni. Ada dua berbeda dan berbeda genotipe yang dapat menyebabkan Androstenone memiliki bau. Satu jenis akan menggambarkan bau sebagai sebuah botol smell berkeringat yang mungkin reminescant urin. Namun jenis lain akan menjelaskan akan jual parfum asli dan murah cukup menyenangkan seperti bunga. Dalam jumlah kecil, feromon ini sebagian besar tidak terdeteksi untuk manusia.

Estratetraenol adalah bahan kimia yang hanya diproduksi oleh perempuan dan ada saat ini tidak ada penelitian ilmiah yang menghubungkan feromon ini kembali ke mereka efek estrogenik.

Androsterone adalah steroid hormon yang membuat saya hati dari metabolisme alami testosteron. Feromon ini pertama kali diisolasi tahun 1931 oleh Johann Friedrich Adolf Butenandt dan Kurt Tscherning dengan penyulingan urin manusia.

Androstenol adalah feromon seks yang ditemukan dalam manusia kelenjar keringat. Aroma alami ini sering dikaitkan dengan cendana dan Androstenol ditemukan di truffle. Babi tertarik bahan kimia ini dan akibatnya dapat menggali mereka dari hideaways bawah tanah mereka.

Estriol adalah salah satu dari tiga estrogen utama yang diproduksi dalam tubuh manusia dan hanya dibuat dalam jumlah yang signifikan ketika wanita hamil.

1 comment: