Friday, July 19, 2013

Review dari minyak parfum bom oleh Victoria rahasia

Bom minyak parfum untuk perempuan adalah jenis wangi parfum bom oleh Victoria's Secret. Bom adalah gelombang jeruk jeruk dan kismis hitam dengan manis lily. Ada campuran indah catatan yang transisi sangat lancar dari catatan untuk catatan. Catatan oriental datang dalam campuran lengkap dengan floral dan citrus fruity dan atas hati. Ini adalah apa yang saya pikir membuat ini wangi sepanjang tahun yang sangat baik. Dasar pedas dan herba meminjamkan itu daintiness seperti wanita lengkap.

Anda membuat keputusan berdasarkan preferensi pribadi Anda sendiri. Tidaklah terlalu harum dan namun itu tidak berat atau menjemukan. Hal ini sangat baik bila Anda ingin membuat kesan pada pelamar potensial. Ini berbicara tentang dirinya dan tampaknya menyatakan kemerdekaan dan feminitas. Tidaklah feminis dalam arti bahwa itu menunjukan sikap tak berdaya, tetapi baik untuk wanita yang memiliki kepercayaan diri dalam kemampuan dan kepribadian. Ini berbicara tentang seorang wanita yang percaya diri sendiri terlihat dan kemampuan yang akan senang dukungan dari seorang pria yang kuat tetapi belum bukanlah putus asa untuk perhatian atau kelaparan untuk kasih sayang.

Wanita yang menggunakan aroma ini yakin arah dalam hidup dan kemampuannya. Dia tidak dibungkus dalam pakaian klise atau terperangkap dalam kebingungan kecil yang kadang-kadang berlaku dalam hubungan sehari-hari. Dia feminin tapi sama sekali tidak berdaya. Dia membawa hanya sebanyak hubungan seperti dia membawa pergi.

Aroma ini baik untuk kedua pakaian kasual dan formal memakai tapi saya akan merekomendasikan hal ini untuk acara santai yang tidak jual parfum original online benar-benar santai. Ingat bahwa ketika Anda ingin membuat kesan pada orang-orang wangi adalah cara untuk memulai. Aroma yang Anda memakai akan memberi mereka sebuah indikasi dari pola pikir Anda sebelum Anda bahkan membuka mulut untuk berbicara dengan mereka.

Aroma ini baik untuk hari atau tanggal malam dengan pasangan signifikan lain, dan semua jenis acara sosial yang nama Anda. Hal ini juga Tuhan untuk keluar malam dengan gadis-gadis atau hanya menjadi sendirian. Itu pasti akan mendapatkan Anda perhatikan oleh semua bahwa Anda datang ke dalam kontak dengan. Ini cocok untuk film atau makan malam tanggal jenis acara tetapi akan cocok dengan pertemuan bisnis atau bahkan di teater.

Aroma ini dimulai dengan catatan jeruk yang Anda biasanya menemukan aroma cuaca panas tapi diikuti oleh orang-orang Timuran lembut. Wangi melembutkan berjalannya waktu tapi pelunakan lebih dari mellowing Deal jenis. Ini jelas berbicara perempuan yang merupakan bom tapi tidak hanya dalam arti kata seksual. Itu adalah deskripsi yang mencakup semua aroma yang indah.

Victoria's Secret sudah pasti melakukan pekerjaan yang baik dalam produksi fragrance ini dan saya sangat merekomendasikannya untuk setiap wanita fragrance repertoar. Menggunakannya ketika Anda ingin membuat pernyataan itu khusus yang memancarkan udara total kepercayaan diri dan kontrol.
Saya sarankan bahwa setiap wanita menjaga ini wangi sebagai dasar atau cadangan. Ini lends sendiri baik untuk situasi di mana aroma bunga atau jeruk tidak mungkin melakukan pekerjaan.

No comments:

Post a Comment