Thursday, July 4, 2013

Chanel parfum; Berkelas dan elegan

Chanel parfum; Berkelas dan elegan
Salah satu nama merek paling terkenal di bidang parfum yang hampir semua orang tahu tentang hal itu dan akrab dengan logo yang unik, dan pasti Chanel parfum adalah nama terakhir di kualitas serta gaya sehingga antara paling sangat dihormati dari semua parfum. Selain itu, tentu saja ada tiruan terutama di negara-negara dunia ketiga yang mana nama merek yang tidak sebagai ketat dilindungi seperti di Barat.
Coco Chanel visi Chanel parfum apa yang membuat begitu istimewa adalah mengapa wanita tidak bisa melakukan tanpa itu, dan jawabannya adalah hanya dalam visi pendirinya, Coco Chanel yang berharap untuk perempuan memakai parfum yang memberi mereka rasa kemerdekaan dan milik merupakan bagian penting dari budaya. Meskipun fakta bahwa ia mungkin akan tidak menyadari bahwa seberapa baik visi itu menjadi kenyataan, hari ini ada tidak diragukan lagi bahwa Chanel parfum yang arketipe sangat parfum. Sebagai akibatnya, hari ini banyak selebriti di dunia termasuk keindahan Hollywood adalah semua parfum Chanel olahraga, semua yang memberikan kontribusi untuk ketenaran dan glamor terhubung dengan nama dagang yang yang Chanel nomor 5 adalah contoh yang baik. Iklan tersebut gratis dan juga efek selebritis pendukung Chanel parfum telah membuat jutaan perempuan ingin memiliki sebuah botol parfum tersebut untuk mereka, sehingga memberikan kontribusi bagi keberhasilan merek ini bahkan lebih.Jadi, dengan seratus tahun pengalaman dalam menjual merek, ianya tidak kebetulan bahwa hari ini semua orang ingin memiliki Chanel parfum dan semua yang memerlukan seorang wanita hari ini adalah untuk berjalan ke sebuah toko departemen mana ada pasti akan rak-rak penuh dengan botol parfum Chanel ukuran yang berbeda, wewangian dan bentuk.
Chanel 5 wangi paling populer Chanel No. 5 itu ide Ernest Beaux berisi ylang-ylang dan juga neroli dan membuat campuran Melati serta mawar untuk parfum sangat memikat memang. Meskipun tidak ada (di luar perusahaan) yang benar-benar tahu rumus yang tepat, ada tidak meragukan popularitas dan diyakini bahwa sebotol Chanel No. 5 dijual sekali setiap tiga puluh detik. Jadi, produk ini tentu saja adalah mengisi pundi-pundi penciptanya sementara membuktikan hal itu sukses besar dengan masyarakat juga.
Chanel gardenia parfum Ernest Beaux diciptakan pada tahun 1925; Gardenia adalah ilustrasi yang menakjubkan dari bakat dalam menciptakan bersinar komposisi bunga. Bergaya wewangian ini luar biasa, Gardenia dirumuskan pada tahun 1980, perusahaan Bois des Iles dan Cuir de Russie. Versi baru berdiri jauh lebih sedikit kesamaan buket aldehydic asli daripada reissues lain untuk setara vintage. Gardenia adalah sebagian yang keliru, karena efek di sini adalah terutama dari bunga jeruk dan melati, dengan seluruh didominasi oleh tuberose manis. Gardenia dijual di EDT dan parfum. EDT berbatasan cloyingly manis, sementara parfum lebih kaya dan lebih seimbang.
Diskon parfum chanel meskipun chanel parfum sedang parfum original carolina herrera cukup mahal Anda selalu dapat menemukan penawaran yang lebih baik di net.StrawberryNET, cinta-scentcom, Scentedmonkey dan PerfumesAmericacom adalah hanya beberapa situs web menawarkan nilai yang baik dan kualitas layanan. Pastikan untuk memeriksa mereka semua sebelum membuat keputusan akhir mereka mungkin memiliki kampanye musiman dan harga mungkin berbeda dari waktu ke waktu.
Untuk informasi lebih lanjut

No comments:

Post a Comment