Thursday, July 4, 2013

Aroma selebriti: Hanya trik pemasaran ?

Kau di counter parfum dan tiba-tiba fajar pada Anda. Di bumi Apakah Elizabeth Taylor atau Sarah Jessica Parker atau Beyonce atau Jennifer Lopez atau Malang sangat gairah Spears tahu tentang parfum?

Menilai oleh counter parfum, Anda akan berpikir mereka tahu banyak. Wewangian oleh selebriti adalah besar sekarang (hanya memeriksa fashion majalah) dan muncul tren yang masih di makin bertambah. Jadi Apakah mereka baik aroma pilihan?

Beberapa orang mencari hanya pemasaran gambit dan berjalan kaki. Lain akan berpendapat bahwa seorang selebriti akan mungkin hanya mendukung produk mereka menyukai, jadi mungkin hal ini lebih seperti "meterai persetujuan." Dan yang tahu lebih banyak tentang glamor dari beberapa orang-orang yang melampirkan nama parfum botol?

Peran seorang selebriti bermain dalam parfum original carolina herrera mengembangkan aroma bervariasi banyak dari produk produk dan selebriti-selebriti. Beberapa selebriti memainkan peran yang sangat aktif dalam mengembangkan aroma, yang lain hanya memiliki persetujuan hak dan membiarkan tim ahli berolahraga aroma yang dipasarkan. Sarah Jessica Parker diduga terobsesi atas dengan keharuman seperti itu dalam karya-karya dan sangat gairah Spears dilaporkan memiliki beberapa masukan pada botol dan desain kemasan aroma Curious.

Sulit untuk mengatakan apakah itu benar atau bagian dari spin pemasaran produk ini. Paling kanan-berpikir selebriti tidak mendukung produk ringan (bahkan jika beberapa melakukannya sering). Tapi persetujuan kesepakatan didasarkan pada cinta atau uang?

Industri parfum telah pencetak uang untuk yang terakhir, mengatakan, berabad-abad 18. Parfum individu membuat uang berdasarkan sejauh mana penjualan dapat mengimbangi penelitian dan produksi. Karena parfum besar dapat menginap di pasar selama bertahun-tahun--generasi, bahkan--parfum klasik dapat membuat banyak uang. Tetapi tidak semua parfum menjadi klasik.

Gagasan "orang di belakang aroma" bukanlah hal baru. Mungkin Coco Chanel dibuat mistik itu ketika dia meluncurkan Chanel No 5, parfum dia tidak menciptakan dan dipasarkan oleh perusahaan dia terlibat dengan. Namun, Coco Chanel dengan cepat menjadi Chanel No. 5 "persona" yang merupakan keuntungan untuk karirnya dan legenda serta parfum (it's been sekitar sejak 1923).

Desainer selalu punya wewangian. Dari Christian Dior ke Paco Rabanne, dari Calvin Klein untuk Vera Wang, sudah hampir wajib untuk desain rumah memiliki parfum. Bahkan merek mewah (tidak desainer) memiliki aroma tanda tangan: Tiffany, pelatih, Burberry.

Itu hanya soal waktu sebelum itu bidang yang diperluas untuk mencakup American royalti, yaitu, bintang film, penyanyi, dan selebriti. Wanita pertama, terkenal hanya menjabat sebagai juru bicara untuk parfum. Hari ini, mereka lebih mungkin untuk memiliki nama mereka pada botol dari iklan.

Tapi harus Anda membelinya? Wewangian selebriti cenderung diproduksi oleh rumah-rumah besar parfum, sehingga Anda harus mengharapkan untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi. Selebriti juga pastikan ada beberapa glamor dan banding dalam kemasan dan promosi, sehingga parfum akan memiliki beberapa Mystique itu menular pada itu. Dengan kata lain, sangat mungkin layak bau.

Tapi Anda harus membeli selebriti parfum sebagai hadiah? Anda harus menambahkannya ke koleksi Anda? Itu tergantung pada apa jenis parfum kekasih akan berakhir dengan aroma selebriti.

Di antara pria dan wanita yang wangi, ada benar-benar hanya tiga jenis parfum penggemar.

Yang pertama adalah orang yang terpikat dari America's selebriti budaya. Ini termasuk banyak laki-laki muda dan perempuan, terutama mereka yang adalah penggemar besar dari selebriti tertentu. Mereka mencintai selebriti parfum. Jika Anda tidak tahu apa yang harus memberikan orang yang memuja Celine Dion, aroma selebriti adalah ide bagus.

Kedua jenis orang wangi adalah orang yang memiliki ide-ide yang sangat spesifik tentang wangi. Mungkin mereka memiliki aroma tanda tangan atau mereka telah membuat pikiran mereka bahwa mereka membenci Dior tetapi mencintai Givenchy atau beberapa hal lain yang unik. Ini adalah setara dengan orang-orang yang tidak suka sayur menyentuh daging di piring makan malam mereka; mereka rewel. Orang seperti ini cerah, mengartikulasikan, percaya diri, dan memiliki semua kebajikan ini berlebihan, ke titik bahwa Anda kadang-kadang berharap dia mungkin menopang pendapat rahasia sesekali. Aku curiga Ann Coulter dalam campuran ini. Jika Anda membeli wangi gift untuk orang semacam itu, pastikan untuk mengetahui apa yang mereka sukai. Dalam semua kemungkinan, mereka tidak suka selebriti parfum karena, terus terang saja, mereka tidak menyukai kultus selebriti.

Ada alasan untuk ini, tentu saja. Selebriti aroma harus dibuat untuk menarik banyak orang, tetapi tidak semua orang memuja aroma yang memiliki "daya tarik massa." Untuk melakukan itu, Anda harus membuat aroma yang memiliki kemampuan setidaknya untuk menyinggung perasaan orang. Intinya, Anda berakhir dengan wewangian yang kebanyakan orang seperti tetapi beberapa orang senang. Kedua jenis orang rewel, dan orang-orang rewel sulit untuk berbelanja.

Orang ketiga dan terakhir wangi adalah perfumista benar, orang yang memakai banyak parfum dan tahu tentang mereka. Ini adalah individu yang lebih berjiwa bebas yang, paradoks, yang paling mungkin untuk menjadi sombong parfum. Perfumistas akan memakai parfum toko obat, memberikan mereka seperti itu. Ini pecinta parfum akan memakai aroma yang mereka seperti (tetapi tidak memuja) dan mereka mendidik hidung dan indra ke titik bahwa mereka memiliki selera yang sangat luas dan dapat menghargai berbagai macam wewangian.

Bagi mereka, setiap aroma dinilai berdasarkan merit sendiri. Mereka mungkin memiliki beberapa sangat eklektik wewangian dan mereka sangat baik mungkin menikmati aroma selebriti.

Secara umum, orang-orang yang mengklaim aroma selebriti sebagai favorit pribadi mereka (seperti wanita di tempat kerja yang mencintai berlian putih oleh Elizabeth Taylor), yang masih muda dan masih manis dipengaruhi, atau orang-orang yang memuja selebriti tertentu adalah calon yang ideal untuk selebriti wewangian. Begitu juga orang-orang yang memiliki semacam luas selera untuk keharuman dan tampak berpikiran terbuka tentang mencoba hal baru.

Harus Anda memeriksa wewangian selebriti di counter parfum? Benar-benar! Anda mungkin bahkan menemukan beberapa yang benar-benar Anda sukai.

No comments:

Post a Comment