Tuesday, July 2, 2013

Artistik rahasia membuat Scented Candles

Cetak lilin beraroma ini tidak berbeda daripada membuat yang biasa. Anda mungkin bertanya mengapa membuat lilin normal ketika mereka semua dapat dilakukan dengan minyak aromatik. Kebanyakan orang menghargai lilin yang memancarkan aroma bau yang menyenangkan. Namun, sejumlah orang alergi terhadap aroma dan parfum dan oleh karena itu, memilih orang-orang yang bebas beraroma.

Lilin dapat dilakukan dengan mudah dan profesional. Hari ini, adalah lebih dari hobi daripada suatu keharusan. Beberapa pengetahuan tentang bagaimana untuk pergi tentang beraroma lilin membuat diperlukan dan tidak sulit sama sekali. Prosedur langkah-langkah berikut akan membawa Anda melalui menjalankan pabrik pembuatan lilin indah, artistik dan aromatik.

1. Membeli minyak aromatik yang khusus untuk digunakan dalam pembuatan lilin beraroma. Namun, mencoba dan menghindari minyak yang dibuat oleh alam berarti seperti ini tidak berhasil baik selama pembuatan. Minyak esensial pada dasarnya digunakan dalam aromaterapi. Selain itu, hal ini agak sulit untuk membuat lilin wangi dari minyak esensial.

2. Parfum juga tersedia dalam bentuk bubuk. Biasanya, mereka tersedia dalam bentuk minyak. Namun, wangi bubuk juga tersedia. Cara yang baik untuk memulai adalah untuk membeli jumlah kecil dari aroma lilin dan mencoba mereka untuk mengamati bagaimana mereka melakukan.

3. Kuantum wangi untuk digunakan dalam membuat lilin wangi tergantung untuk yang sangat luas pada ukuran lilin, jumlah lilin yang masuk ke pembuatan peraknya, berbagai aroma dan di atas semua membuat aroma. Wangi pembuat memungkinkan variasi dalam aroma yang mereka hasilkan. Beberapa dapat menjadi kuat dan beberapa ringan. Titik untuk dicatat juga di sini akan tidak menggunakan terlalu banyak minyak wangi dengan lilin seperti itu mungkin mulai splutter dan parfum original branded tidak akan terbakar dengan benar.

Normal pedoman menentukan rasio aroma dan lilin dari seperempat ons untuk satu ons dalam satu pon lilin meleleh, tetapi tidak lebih dari tiga persen dari parfum harus digunakan. Ini akan membuat Anda lilin membakar lancar memancarkan aroma yang menyenangkan.

Setelah memperoleh pengalaman yang diperlukan dengan metode trial and error Anda sekarang telah menjadi seorang ahli dalam membuat lilin wangi. Menempatkan informasi yang diperoleh dengan baik. Sedapat mungkin, juga mencari bimbingan produsen wangi pada cara terbaik Anda bisa nya parfum dalam membuat lilin Anda.

No comments:

Post a Comment