Saturday, July 13, 2013

Ralph Lauren parfum

Meskipun Ralph Lauren dikenal terutama untuk gaya pakaian revolusioner nya, ia adalah seorang tokoh yang sangat sukses dan dihormati dalam industri wangi. Pada tahun 1978, dengan bantuan dari parfum Carlos Benaim, merek Polo diluncurkan aroma pertama untuk pria. Dikemas dalam merek dagang hutan hijau, aroma memiliki catatan pinus yang khas dan diluncurkan dengan ramuan ahli berikut: pinus, lavender, juniper, Artemisia, bergamot, jinten, kemangi, dan catatan hijau. Dan itu hanya awal menekan aroma!

Untuk catatan jantung, Polo mengandalkan ketumbar, Marjoram, jasmine, carnation, geranium, thyme, dan mawar, untuk inti yang tumpah baik ke bagian paling berkesan aroma: dasar, yang terdiri dari Oak moss, nilam, kulit, kayu cedar, amber, musk, dan kemenyan. Ini adalah campuran yang bermain begitu baik ke dalam budaya populer yang kompleksitas dan kekuasaan sekarang keliru diambil untuk diberikan. Namun fakta ini masih akan kuat setelah tiga puluh tahun adalah sebuah bukti yang daya tahan.

Sejak itu, Ralph Lauren Sediakanlah pilihan telah tumbuh di rincian dan berbagai. Selain kekayaan luar biasa merek Polo asli, Lauren juga menawarkan item berikut menarik:

Terkenal (bagi wanita)

Yang terbaru dalam garis panjang sukses aroma, Notorious membawa kesederhanaan dan keanggunan ke tingkat yang baru dengan catatan atas bergamot, lada merah muda dan blackcurrant. Ini cepat maju ke catatan carnation, cokelat kosmos, jantung dan peony embun beku putih, yang memberikan pemanasan bagus efek, yang mempersiapkan Anda untuk catatan dasar yang berhubung dgn hutan musk nilam, vanili dan iris. Meskipun dipasarkan sebagai aroma untuk wanita, saya berani mengatakan ini bisa sama seperti dengan mudah menjadi aroma yang unisex.

Romance (untuk pria dan wanita)

Harry Fremont dan Antoine terletak dirancang aroma ini lebih dari sepuluh tahun yang lalu untuk pria dan wanita, masing-masing, dan ini tetap menjadi salah satu yang terbaik di garis panjang Ralph Lauren parfum. Versi untuk wanita berisi catatan atas, yang meliputi rose ilah-matahari, jahe, chamomile, lychee, marigold, dan kuning freesia. Versi laki-laki jual parfum asli dan murah sangat berbeda dengan es lavender, pistachio daun, dan kulit mandarin. Keduanya mulai dengan cepat dan terus melarikan diri dalam arah yang berbeda dari satu sama lain.

Versi untuk wanita menggunakan bunga teratai, malam mekar Daylily, Violet putih, dan Violet mutlak, untuk suatu pengaturan feminin yang sensual. Berbagi di sensualitas ini adalah versi laki-laki, yang mencapai tujuan yang sama dengan metode yang berbeda mempekerjakan India Basil, Tiger Lily dan kayu segar Wacapou.

Kedua berakhir dengan sebuah suar kayu dari daya tahan yang mengesankan. Romance untuk wanita menggabungkan nilam, Oak moss, kayu eksotis, dan kulit moss, untuk mencapai ujungnya, sementara pendamping laki-laki tips topi untuk bulu kerucut pinus, semata-mata Vetiver campuran dan musk bersih.

Ini adalah tidak malas aroma. Selama tiga puluh tahun, Ralph Lauren menggandeng wewangian atas dunia dan paling mengesankan campuran bahan-bahan untuk membuat Polo dan semua lain merek di bawah payung Lauren beberapa aroma paling menawan di pasar. Itu adalah tugas Ralph Lauren parfum telah bangga untuk melakukan, dan satu yang telah dicapai selama hampir setengah abad. Mengharapkan lebih dari yang sama dari Ralph Lauren untuk beberapa waktu untuk datang.

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Terbaik Wanita.

    -------------

    ReplyDelete