Thursday, July 4, 2013

Kosmetik untuk remaja

Ada beberapa kosmetik yang sangat unik dan berbeda yang ditawarkan untuk remaja yang tidak sekitar dua puluh tahun yang lalu. Keunikan adalah apa yang menarik anak-anak untuk counter kosmetik di massa merchandising toko tetapi jarang akan Anda lihat anak di counter kosmetik di pengecer mapan yang menjual hanya kosmetik terbaik uang dapat membeli.

Kosmetik yang ditawarkan kepada remaja biasanya rendah harga karena remaja hanya memiliki sejumlah uang bahwa mereka dapat memanggil mereka sendiri dan uang lain harus umumnya berasal dari ibu dan ayah. Jika ibu dan ayah membeli kosmetik untuk anak mereka, itu mungkin akan menjadi merek yang dasar yang mereka digunakan ketika mereka usia yang sama. Sementara mereka baik kosmetik, para remaja mungkin tidak akan menyukai ide sangat baik dan mungkin bahkan menolak tawaran.

Tren adalah apa yang mempengaruhi remaja untuk membeli kosmetik. Fakta ini akan biasanya membuat orang tua gila karena mereka tidak tahu apa yang akan memiliki anak-anak mereka untuk bahkan mempertimbangkan menempatkan kosmetik pada kulit muda mereka sebelum mereka harus. Tapi remaja menari drummer berbeda dan akan secara rutin membeli sedikit wadah kosmetik karena harga sedikit yang melekat kepada mereka.

Maskara adalah salah parfum original carolina herrera satu paling trendi kosmetik yang pernah diciptakan. Banyak wanita sadar fashion akan pernah mempertimbangkan meninggalkan rumah tanpa setidaknya lapisan baik maskara pada. Remaja akan menghabiskan banyak jam di kamar mandi berlaku maskara untuk melihat apa tampilan mendefinisikan yang mereka dapat membangun dengan bulu mata gugup bahwa mereka dilahirkan dengan.

Beberapa tampak bahwa remaja mencapai dengan kosmetik mereka sangat menarik, tetapi jika orang tua untuk menyampaikan informasi ini kepada mereka dalam melewati, seluruh konsep bahwa gaya menerapkan kosmetik akan biasanya ditolak langsung oleh seorang remaja. Mereka akan merasa bahwa lain terlihat akan terlalu diperlukan dan dalam waktu yang sangat cepat.

Orangtua memahami lebih dari anak mereka tahu, tapi karena mereka setelah semua, di usia remaja, remaja secara alami akan menganggap bahwa orang tua tidak memiliki ide tentang apa yang fashion dan apa yang bukan. Mungkin ini adalah mengapa orang tua meringis dan terus menutup ketika anak-anak mereka memutuskan untuk cat kuku mereka biru dan hijau mulut mereka.

Remaja merasa seperti mereka tahu semua yang mereka perlu tahu tentang kosmetik karena mereka menghabiskan berjam-jam yang berbicara tentang semua jenis kosmetik dengan teman-teman. Para remaja sangat bergairah tentang kosmetik dan merasa bahwa teman-teman mereka akan pernah memimpin mereka ke jalan yang salah ketika menyampaikan kepada mereka pengalaman mereka sendiri dalam menerapkan salah satu kosmetik mereka.

Ada teman-teman mungkin tidak menawarkan atas kenyataan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu dengan ibu mereka berlatih bagaimana menerapkan kosmetik tapi dalam waktu, remaja mungkin rusak dan hanya meminta ibu beberapa bantuan dan saran pada menerapkan kosmetik seperti lipstik, eyeliners, dan memerah. Remaja merasa bahwa mereka memiliki aplikasi maskara di bawah kontrol penuh.

No comments:

Post a Comment