Tuesday, July 2, 2013

Avon botol-harus memiliki botol parfum untuk koleksi

Botol kaca koleksi dapat ditemukan hari ini dalam semua ukuran tersedia, desain dan gaya, berasal dari era yang berbeda; Jika Anda adalah seorang kolektor dan Anda ingin membangun sebuah koleksi unik dan bergaya botol, Anda harus melakukan riset kecil online parfum asli harga murah berfokus pada produsen tertentu dan jangka waktu. Apakah mereka botol parfum atau Karnaval botol setiap setiap satu dari mereka memiliki sejarah sendiri. Salah satu perusahaan yang paling dikenal botol yang dinilai jauh adalah Avon; Avon botol adalah must-have untuk collector serius setiap hari.

Avon merupakan raksasa kosmetik yang dimulai sebagai produsen parfum dan produser. Botol Avon dikenal tidak hanya karena kualitas menakjubkan parfum yang terkandung, tetapi sebagian besar karena berbagai macam ukuran dan bentuk. Beberapa botol datang dalam bentuk kendaraan dan mobil, beberapa orang lain pada hewan dan barang-barang sehari-hari yang populer. Ada botol vintage tertentu yang dianggap unik dan langka; sebagian besar dari mereka milik seri menakjubkan parfum California perusahaan yang diluncurkan pada tahun 1929 dan keluar di pasar hanya selama sepuluh tahun. Seperti yang diharapkan, botol vintage yang melanda pasar sebelum perang dunia dua juga yang paling berharga dan mahal.

Avon botol yang kosong atau bebas kotak dapat dibeli untuk beberapa dolar per buah, tapi yang asli dengan kotak asli biaya sekitar tiga puluh hingga empat puluh dolar masing-masing. Mereka juga cukup menyenangkan, karena kotak Avon asli fitur beberapa desain juga.

Botol susu oleh Warren Glass Works juga dianggap cukup mahal dan unik; mereka ada sejak 1875, meskipun alat produksi terbesar tempat antara 1920 dan 1945, karena botol susu khas kaca dalam bentuk Square meroket, hanya untuk memberikan tempat mereka ke kertas botol nanti.

No comments:

Post a Comment