Thursday, July 4, 2013

Cocker Spaniel Alergi: Jenis, gejala dan perawatan dasar

Berbeda ras anjing, Cocker Spaniels adalah antara yang biasanya sehat dan bahagia. Sayangnya, masalah kesehatan tertentu masih dapat mempengaruhi hewan peliharaan Anda. Cocker Spaniel alergi atau hipertiroidisme adalah salah satu masalah kesehatan yang Anda butuhkan untuk melihat keluar untuk. A Cocker Spaniel dapat mengembangkan berbagai jenis Alergi alergi makanan, alergi hama, inhalant alergi dan kontak alergi.

Alergi makanan terjadi untuk Cocker Spaniels antara usia dua dan enam tahun. Namun, anak anjing dan anjing tua juga dapat mengalami Alergi jenis ini. Gigi taring paling memiliki reaksi negatif untuk susu sementara beberapa dapat alergi terhadap daging sapi, jagung atau aditif yang hadir dalam makanan anjing yang diproduksi.

Klasik respon alergi yang sebagian besar dipamerkan di kulit dan telinga dipicu oleh alergi makanan. Infeksi ragi atau jenis infeksi telinga yang dialami oleh anjing secara kebiasaan bisa menjadi indikasi alergi makanan. Tanda-tanda lain termasuk kulit gatal sebagaimana digambarkan oleh menggaruk tak terkendali, hot spot, tebal lapis bulu, sering buang air besar dan patch botak atau rambut rontok.

Alergi makanan dan intoleransi makanan parfum original carolina herrera bisa membingungkan sehingga Anda perlu untuk mengetahui perbedaan mereka. Intoleransi makanan terjadi ketika anjing ingests makanan yang sangat sensitif dari. Klasik Alergi tanggapan dapat ditampilkan oleh hewan peliharaan Anda, tetapi itu tidak akan menanggapi pengobatan Alergi apapun. Dehidrasi, diare, perut kembung, sakit perut dan muntah adalah antara tanda-tanda bahwa hewan peliharaan Anda mungkin mengalami intoleransi makanan. Dokter hewan mungkin rencana diet eliminasi untuk membedakan jika hewan peliharaan Anda menderita alergi makanan atau intoleransi. Penghapusan Diet juga cara yang efektif untuk nol dalam pada bahan yang menyebabkan reaksi alergi untuk anjing Anda.

Cocker Spaniel Alergi dapat juga dikaitkan dengan inhalants. Tanda dan gejala dari respons Alergi re dipamerkan ketika alergen mendorong sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi histamines. Inhalant Alergi dapat menyebabkan mengi, bersin, batuk, hot spot, dan sering menjilati atau mengunyah cakar.

Ada banyak zat yang dapat memicu reaksi alergi anjing. Yang paling umum adalah produk loak, rumput, cetakan, parfum, bahan kimia rumah tangga dan tungau debu. Alergi inhalant biasanya diperlakukan oleh antihistamin dan steroid. Dokter hewan juga dapat memberikan vaksinasi anjing Anda jika allergen telah dibedakan.

Cocker Spaniel Alergi juga dapat disebabkan oleh kontak bahan dan hama tertentu. Kontak alergi terjadi ketika hewan peliharaan Anda menemukan bahan-bahan yang memicu respons negatif yang mungkin muncul dalam bentuk lecet, ruam, dan rasa gatal. Jika hewan peliharaan Anda terus mendapatkan kontak dengan zat ini, ia dapat mengembangkan kering, kulit bersisik dan infeksi. Plastik, pasir, bahan sintetis dan wol adalah bahan umum yang menyebabkan alergi Cocker Spaniel. Parasit Alergi dermatitis atau hama dapat dipicu oleh loak atau kutu parasit lain. Ini biasanya akan menunjukkan kemerahan dan gatal-gatal, tetapi dapat dikontrol dengan produk yang mengandung fipronyl, amitra dan permetrin.

Mencegah Alergi Cocker Spaniel dari mempengaruhi hewan peliharaan Anda. Melalui pembersihan rutin, hati-hati pilihan diet dan sekitarnya sanitasi dan aman, hewan peliharaan Anda akan memiliki lebih rendah kemungkinan memperoleh alergi seperti.

No comments:

Post a Comment