Friday, July 19, 2013

Tur Coco Chanel apartemen



'Interior adalah proyeksi alami jiwa,' kata-kata bijaksana ikon fashion Coco Chanel. Kami ingin melihat film di semua kostum periode, kain-ke-kekayaan kemuliaan, tapi, interior-geeks bahwa kita, Chanel's apartment mendapat Oscar dari kami pertama.
Bio layar berikut keberhasilan Gabrielle Chanel, penjahit yang hanya yang cepat berkembang ke Paris haute couture dengan perubahan nama sepanjang jalan. Jika Anda tidak tahu banyak tentang couturier Paris terkenal (yang berubah industri fashion membuat dirinya sendiri muse dan menyesuaikan pakaian pria untuk menggantikan frump dan embel-embel renda dan korset) kami tidak akan merusak film untuk Anda.

Dalam kehidupan nyata kreatif keajaiban terjadi di 31 Rue Cambon di Paris. Membayar penghormatan kepada desainer ternama, Chanel di apartemen telah dibekukan dalam waktu sejak kematiannya pada tahun 1971 dan mempertahankan dekorasi nya seolah-olah dia hanya telah dirancang. Nya campuran occidental dan oriental referensi adalah terobosan dalam hari.

Di atas Chanel toko pada tingkat jalanan bergeletakan cermin dan dipernis berpakaian kamar. Apartemen mengambil lantai dan di atas itu adalah lokakarya desain. Coco Chanel dirancang tangga spiral cermin untuk angin melalui rumah sehingga dia bisa melihat apa yang terjadi pada setiap tingkat, dan terutama untuk menyaksikan reaksi editor di nya fashion show. Big Brother, makan hati Anda keluar.

Gaya imajinatif dan eksperimental juga dipamerkan di layar Cina berpernis yang dia membagi dan digunakan sebagai wallpaper untuk menghiasi dinding. Salah satu dari tiga kamar di apartemen, rumah untuk sedikit lebih dari kursi tersampir rendah untuk memeriksa hemlines dan cermin kaya hiasan. Ini adalah dalam bentuk nya merek dagang botol parfum Chanel No. 5 dan Place Vendôme - Ritz terdekat yang mana ikon desain menghabiskan malam nya juga rumah bagi Chanel's perhiasan boutique. Anda tidak bisa mendapatkan banyak quirkier dari itu.
Ruang makan nya sangat mewah dan jual parfum original online memanjakan. Ini adalah rumah bagi lebih oriental layar, gilt cermin, patung, singa, dan lampu gantung dengan terkenal '5 's' dan double 'C' terbuat dari batu semi mulia yang terjalin ke dalam desain.

Sedingin Coco dengan Jet jelas 14 lengan chandelier (£950) di menyembuhkan 's atau lebih petualang seperti fashion ikon dirinya dengan chandelier Moooi's (£5,575), pengecoran cahaya & Desain, yang terbuat dari kertas, kartu dan papier mache. Juliettes interior memiliki berbagai besar cermin tradisional gilt serta rumit hiasan Augustus Rex konsol dan cermin (£2.820).

Sepotong de perlawanan di rumah ikon abad ke-20 telah menjadi ruang tamu mewah diisi. Film ini menunjukkan Tautou languidly berbaring di sofa tan dan suede, mencengkeram salah satu bantal berlapis dekat wajahnya. Sofa nya dilaporkan campuran warna favorit nya dan bahan dan kombinasi tersebut pada cukup kontroversial di dunia interior waktu. Dia juga mengadakan wawancara dari sofa dan sangat cerewet tentang yang dia diperbolehkan untuk bergabung dengannya di atasnya.

Sebagai Tautou membawa wanita terkemuka pertama dalam mode kembali ke kehidupan, sisa ruang mengelilingi dirinya dengan kayu unta, bola kristal, lain lampu gantung dan layar. Rak buku kayu makan membungkus di sekitar cermin emas lagi dan garis dinding jauh.
Mencuri gaya oleh tenggelam ke dalam Neoz sofa (£6,732) di Made dalam desain. Lapisan banyak tumpukan tan kulit dan suede bantal (£60), dari menyembuhkan 's dan Anda akan ingin lounge di dalamnya sepanjang hari, seperti Chanel, di atas.

Nya perpaduan dekorasi oriental tradisional dan modern adalah sebuah revolusi desain interior saat dan masih di sekitar hari ini; bukti kehebatan desain nya, mata untuk detail dan gaya chic abadi.

No comments:

Post a Comment