Friday, July 19, 2013

Tips membeli sebuah setelan untuk orang besar

Laki-laki yang besar dan tinggi memakai pakaian seperti orang lain, jadi mengapa itu begitu jauh lebih sulit bagi mereka untuk menemukan setelan? Faktanya adalah bahwa laki-laki yang besar dan tinggi memiliki sama seperti banyak pilihan untuk suit mengenakan sebagai orang lain, mereka hanya perlu melakukan sedikit lebih banyak riset.

Saya menulis artikel ini untuk membiarkan orang-orang yang lebih besar dalam rahasia untuk membeli sebuah setelan yang cocok dengan benar. Kunci untuk mengenakan setelan untuk setiap pria adalah untuk menemukan sesuatu yang menonjolkan atribut positif dan menghilangkan yang negatif; Artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukannya.

Tiga jenis gaya sesuai yang kita harus melihat juga gaya Italia, Inggris, dan Amerika. Setiap dari setelan ini memiliki karakteristik yang berbeda yang dapat menguntungkan manusia besar dan membuatnya tampak terbaik. Membaca tentang masing-masing gaya dan memutuskan mana yang sesuai dengan Anda yang terbaik.

Sesuai Italia memiliki kerah luas yang menghadap ke payudara ganda. Mereka tidak memiliki apapun ventilasi yang kadang-kadang dapat membatasi gerakan. Mengubah setelan ini dalam berbagai cara dan Anda akan memiliki warna melihat sesuai.

Jas berkancing ganda besar untuk menutupi perutnya dan jauh lebih pemaaf daripada gaya Amerika. Namun, beberapa elemen penting yang harus jual parfum original online berubah untuk menyesuaikan lebih untuk tubuh yang lebih besar. Daerah utama untuk fokus pada adalah kerah dan gorge. Meningkatkan ngarai setinggi mungkin untuk membuat perutnya terlihat lebih memanjang dan membuat kerah lebih sempit.

Setelan Inggris datang dalam tiga model tombol dan memiliki dua ventilasi di bagian belakang. Bahu luas dan tebal dengan padding dengan rata-rata ukuran kerah yang memotong melalui dada. Celana lipit dan diborgol di busana tradisional Inggris.

Setelan ini melakukan pekerjaan yang baik menutup-nutupi perutnya dan membuat pria gemuk yang terlihat lebih luas di bahu daripada mereka. Laki-laki otot yang lebih besar harus mengambil padding di bahu untuk menyediakan lereng yang lebih alami.

Sesuai Amerika adalah dua kancing baju dengan hanya satu lubang di belakang. Setelan ini memiliki celana fronted datar yang memperpanjang sepanjang jalan ke pergelangan kaki tanpa borgol.

Membeli model dengan leher yang lebih tinggi jika mungkin. Ini akan menutup kesenjangan yang tersisa dengan hanya memiliki satu tombol dan menyembunyikan sebanyak perut mungkin.

Sekarang bahwa Anda tahu cara membuat setiap setelan yang terlihat baik pada Anda, pilihan Anda telah secara dramatis meningkat. Menggunakan pengetahuan ini untuk mengambil pakaian favorit Anda dan membuat mereka tampak hebat pada Anda tidak peduli apa membangun Anda saat ini.

1 comment: