Tuesday, July 2, 2013

Kecantikan oleh Tova parfum

Jika Anda pernah menonton QVC, kemungkinan baik Anda telah melihat atau mendengar tentang Tova parfum. Aroma tanda tangan Tova's ulang tahun ke 25, dan aroma terbaru, AMBRE D'ORO adalah sebuah nama besar.

AMBRE D'ORO adalah untuk perempuan yang bergairah tentang kehidupan dan asmara. Kehangatan lembut AMBRE D'ORO magnetik namun canggih. Itu adalah parfum yang abadi dan pada waktu sama klasik, Anda terus-menerus akan merasa genit. Aroma ini multi segi kelebihan beban kehidupan - modern, musky bunga yang menggunakan catatan asli Italia. Menawan aroma Lemon Sisilia terlibat accord Peony Peregrina menggoda menjadi selingan romantis dengan Asiatik Lily dan Plum Blossom.

Ini adalah salah satu keluarga fragrance TOVA penobatan prestasi. Hati yang tak tertahankan dari seksi jasmine Italia, mimosa, Florentine iris dan liar gladiola memunculkan kesadaran yang tinggi yang membangkitkan Indra berakhir iklim, ditangkap oleh Heliotope, mewah nilam, cendana, dan Amber Musk.

Setelah bertahun-tahun pengujian cara luar biasa untuk harga jual parfum original menerapkan wangi Anda adalah setelah Anda mandi atau shower menerapkan sama fragrance body lotion. Idealnya, Anda harus menggunakan mencuci tubuh wangi sama, lotion, souffl? atau body butter ketika Anda memanfaatkan aroma tanda tangan Anda itu semua tergantung pada kesempatan.

Jika menerapkan untuk pergelangan tangan Anda, hampir semua area umumnya diterapkan, pernah menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama setelah memanfaatkan. Ini adalah hal pertama yang orang lakukan tapi itu benar-benar memecah wangi ketika pergelangan tangan menggosok bersama-sama.

Cara tunggal untuk membuat parfum Anda terakhir setelah menerapkan untuk pergelangan tangan Anda adalah baik untuk membiarkan mereka udara kering cara melambaikan mereka dengan lembut di udara, saya menyebutnya "Ratu wave"!

Jika menerapkan tambahan fragrance produk setelah re-hydrating kulit Anda (dengan body lotion, dll) mengambil Anda Du Eau Parfum dan semprot di depan Anda dan berjalan melalui itu. Dengan cara ini Anda aroma tanda tangan akan tetap dengan Anda sepanjang hari dan malam - kulit Anda akan berterima kasih untuk itu.

Dunia wewangian sering dipandang sebagai salah satu intrik dan kagum. Parfum memainkan peran master pengrajin, pencampuran dan pencampuran dasar minyak untuk bentuk seni terbaik keterampilan dan kreativitas. Bagi mereka yang tidak langsung jamban untuk kerajinan luar biasa ini, itu adalah aspek produk yang jarang difahami tetapi konsisten dihargai.

Sebagai contoh, hal ini membantu untuk berpikir parfum sebagai segitiga, dibagi dari atas ke bawah dalam tiga bagian. Yang pertama disebut catatan atas, yang menyediakan awal meledak atau kesan pertama dari aroma segera setelah Anda menerapkannya. Berikutnya adalah catatan pertengahan, yang merupakan jantung dari aroma dan mewakili karakter yang paling benar. Dan akhirnya di bagian bawah adalah catatan dasar, yang merupakan latar dari aroma yang adalah apa yang memberi kesan yang abadi.

Jadi, setelah Anda memilih fragrance Anda, memiliki EDP (Eau de parfum) adalah cara yang biasa untuk memiliki parfum terakhir sebagian besar hari dan memanfaatkan kabut tubuh setelah mandi adalah cara yang lezat untuk memulai hari Anda.

No comments:

Post a Comment